ini awalnya chapter 03 & 04 (disatuin), terserah mau komen ulang atau enggak.
2.500+ words
__________________
Satu minggu berlalu namun komentar jahat netizen masih terus memenuhi kolom komentar postingan terakhir instagram Zoey. Hanya Sean yang bisa menolongnya, tapi Zoey tidak mau menikah dengan Sean ataupun memberikan 100.000 USD kepada Sean, tapi dia butuh Sean untuk membuat video klarifikasi secepatnya.
Zoey merebahkan wajah sebelah kirinya di atas meja bar, matanya menatap lurus sloki yang sudah kosong. "Kenapa hidup gue jadi rumit gini sih anjing..."
Handphone yang ia simpan di dekat sloki berkedip, ada sebuah pesan masuk, Zoey membukanya dengan tak selera.
Dari Gideon Tanaja, Ayahnya.
Dia mengirimkan screen capture dari salah satu Portal berita online yang memuat artikel negatif tentang Zoey. Kemudian menuliskan sebuah pesan singkat di bawahnya;
'12 tahun berlalu, ini yang kamu dapatkan selama ini Zi? Come on, buang-buang waktu saja'
......ini juga menjadi salah satu alasan kenapa Zoey membutuhkan Sean untuk secepatnya membuat video klarifikasi, agar berita buruk tentangnya segera hilang dan berakhir, agar Ayahnya tidak tahu jika karir modeling anaknya ini sedang tidak baik-baik saja.
Gideon Tanaja adalah salah satu Ilmuwan kesehatan yang berpengaruh di Asia tenggara. Dia menganggap semua pekerjaan yang tidak berhubungan dengan angka dan sains adalah perkerjaan rendahan. Gideon menginginkan Zoey kelak akan seperti dirinya, namun Zoey lebih memilih menjadi seorang model yang berakhir dengan sebuah pengusiran 12 tahun lalu.
Zoey tidak diizinkan menyematkan nama belakang keluarganya, dia tidak perbolehkan kembali sampai ia berhasil. Berhasil yang Gideon maksud bukan seberapa banyak uang yang dihasilkan Zoey, tapi Zoey harus berhasil dikenal seperti Twiggy, Cindy Crawford... Super model dunia, sangat sulit. Apalagi sekarang, setelah hal bodoh yang dilakukan Sean pada karir modelingnya. "Lo jangan nyerah sekarang, lo udah jalan jauh Zi. Jangan kalah, jangan biarin Gideon menang." Zoey bahkan tidak mau memanggilannya Ayah lagi.
Seseorang menuangkan liquid berwarna kecoklatan ke dalam sloki kosong milik Zoey. "Free whisky!" suara Juan berbisik di telinga Zoey.
"Gue belum miskin, gue bisa beli." ucap Zoey seraya mendongak dan menemukan Juan berdiri di balik meja bar.
Juan tertawa. "Ngapain lu masih pagi di Noire?" pagi yang di maksud adalah jam 9 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Hiatus) Normales
RomanceTentang Zoey Patricia, Seaniel Noah dan rahasia mereka di masa lalu. Rick Warren menuliskan dalam bukunya; The Purpose Driven Live, jika kehidupan manusia di gerakan sesuatu. Ada manusia yang di gerakan oleh rasa kebencian--seperti Zoey. Mereka memp...