Happy Reading 🍑☕
_________________________________________
Dengan lihai Dani memotong wortel yang ada depannya menjadi beberapa bagian kemudian memasukkannya kedalam panci yang airnya sudah mendidih, hari ini ia akan memasak sup ayam mumpung ia tidak ada jadwal dikantor jadi laki-laki itu memutuskan untuk berkutat di dapur.
Soal rasa, jangan ditanya Dani ahlinya masak memasak meski ia seorang CEO dan dinobatkan sebagai laki-laki tertampan sejagat raya Dani sama sekali tidak malu untuk masuk kedapur. Baik laki-laki maupun perempuan tidak ada bedanya untuk urusan dapur.
"MasyaAllah anak Mami rajin banget. " Selvi bersandar pada tembok menatap Dani yang tersenyum kearahnya.
"Siapa dulu dong, anaknya Mami Selvi yang ganteng, anak sholeh, rajin ibadah, suka menabung, pinter cari duit, mandiri, punya banyak uang. " Ucap Dani dengan bangga.
"Sayangnya belum nikah. " Dani menghentikan pergerakannya saat mendengar celetukan Selvi.
"Calon istri Dani masih jagain jodoh orang, yang sabar ya, Mi. "
"Emangnya kamu udah tau, jodoh kamu siapa? " Tanya Selvi yang berjalan mendekati Dani yang mengangguk dengan yakin.
"Siapa? "
"Nggak tau Mi, masih rahasia. " Selvi mendengus dengan jengah.
"Kamu nggak iri liat Killa yang bentar lagi mau nikah. " Tiba-tiba Dani terdiam saat mengingat Killa yang sebenar lagi akan menikah, ia jadi teringat sesuatu.
"Mi, ada yang mau Dani bicarakan. "
"Bicara apa? " Ucap Selvi sembari mencicipi masakan Dani.
"Masakan kamu emang nggak pernah gagal. " Selvi memuji masakan Dani.
"Mujinya ntar dulu, Mi. " Selvi berdecak.
"Emangnya kamu mau ngomong apa sampai ngelarang Mami makan. " Dani lantas mematikan kompornya.
"Penting Mi, mungkin kalo Dani cerita Mami nggak akan percaya atau jijik. " Selvi menaikkan sebelah alisnya.
"Maksud kamu? " Selvi jadi penasaran mendengarnya.
"Duduk dulu, Mi. " Dani membawa Selvi kemeja makan.
"Sebelum Dani cerita, Mami harus janji kalo ini jadi rahasia antara kita berdua Mami nggak boleh ngasih tau siapa-siapa termasuk Killa sama tante Susi. " Apalagi ini kenapa nama Killa dan Susi dibawa-bawa.
"Iya Mami janji. "
"Pas Dani cerita Mami jangan potong at-
"Atau burung kamu yang Mami potong, buruan cerita Dani. " Ujarnya yang sangat geram mendengar Dani selalu mengulur waktu.
"Ngeri banget sih, Mi. "
"Habisnya Mami penasaran sama apa yang mau kamu ceritain. "
Dani menghela napas, kemudian menatap Selvi.
"Ben bukan laki-laki yang normal, Mi dia ekhem dia gay. " Ucapan Dani sukses membuat Selvi syok dan menatap Dani dengan tatapan yang tidak percaya.
"Kamu kalo ngomong jangan sembarangan, bercandanya nggak lucu Ben itu calon suami Killa. "
"Kali ini Dani nggak bohong atau bercanda Mi, ini serius. Ben bukan laki-laki normal pada umumnya. " Dani menatap Selvi dengan serius, sementara itu Selvi terdiam dengan ucapan anaknya.
"Kamu serius, Dani? " Ujar wanita paru baya itu dan membuat Dani mengangguk yakin.
"Dani punya buktinya, Mi. Sebentar Dani ambil buktinya dikamar. " Ujarnya dan ia pun bergegas naik ke kamar memperlihatkan bukti yang sudah Dani ambil jauh-jauh hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Crush (On Going)
RandomMenikah dengan orang yang kita cintai adalah keinginan setiap insan manusia. Namun, bagaimana jadinya jika impian itu tidak terwujudkan, sakit ? Tentu saja. Seperti yang dialami oleh Shakilla, pernikahan impiannya dengan sang kekasih kandas begitu s...