12| night - PAP

507 75 5
                                    

Jungwon terbangun dengan kondisi tubuh yang menghangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwon terbangun dengan kondisi tubuh yang menghangat.

Ia mengedip-edip kan mata untuk melihat dunia yang sangat terang.

Aroma manis Kerajaan yang begitu khas..

terkejut bukan main ketika mengetahui dirinya berada di dalam dekapan Jay.

Reflek ia memukul Jay yang masih tertidur.

'seberapa lama ia memelukku hingga badan ku hangat' batin jungwon tertegun.

Pemuda itu berdiri dan merentangkan tubuhnya, siap untuk menjalankan hukuman kembali.

Jay menyipitkan mata, kepala nya terasa sakit, seperti habis di pukul seseorang.

"Pangeran yang... Kau sangat... antusias menjalani hukuman ya..." rancau Jay.

Jungwon membuat gumpalan bola salju lalu melempar nya tepat di wajah Jay.

"Sialan!"

"Bangun, kau bisa di hukum lebih berat jika ketahuan"

~ • ~

Sedari pelajar dimulai hingga menuju istirahat pertama, fokus si bungsu park hanyalah dua meja yang kosong di depan.

Ternyata tidak bertengkar di pagi hari bersama kakaknya membuat sunghoon tidak bergairah.

Setelah pengajar menjelaskan teknik memburu, kini para murid laki² diberi sebuah tantangan berupa menangkap rusa putih.

ukuran, berat akan menentukan pemenang.

Sedangkan perempuan akan mengikuti pembelajaran kedua.

Sang pelajar boleh mengunakan kuda masing² dan dikawal hingga sampai tujuan.

Sunghoon turun dari kuda kesayangan nya, ia terlihat lesu menyusuri hutan pinus.

Sudah tidak pandai berburu, di tambah ia seorang diri, jikalau saja ada Jay mungkin mereka bisa berkerja sama.

"Rusa putih dimana kau.." ia menuruni kudanya.

suara tembakan busur
Dan erangan rusa telah terdengar, menandakan teman²nya mulai berhasil satu persatu.

Pangeran yang tergolong tampan itu memilih berjalan kearah barat, menjauh dari tempat yang di tujukan.

"Kau tau aku sangat malas" sunghoon menarik tali kudanya sambil mengoceh.

"Jujur, aku tidak ada minat sebagai pelajar"

Bak orang gila, sepanjang jalan mulut pangeran itu tak henti²nya berceloteh pada kuda yang jelas² hanyalah binatang.

"Terget ku disini hanya satu"

"Mencari tau semua informasi nya"

"Ooooh... Informasi siapa?"

PRINCE A PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang