13| sweet - PAP

424 66 2
                                    

Begitu malang, rumor kedekatan mereka telah tersebar di setiap sudut kerajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu malang, rumor kedekatan mereka telah tersebar di setiap sudut kerajaan.

Melihat kedua nya yang salalu berjalan bergandengan.

Wonyoung terkenal dengan keahlian nya dan sopan santun nya.

membuat ia sangat di dambakan oleh pangeran².

Tidak sedikit para bangsawan yang mencibir sunghoon, merasa jikalau pangeran park itu tidak layak untuk tuan putri Kim.

Sungguh! Sunghoon tak melakukan apa² hanya saja putri Kim ini terus menempel bak cicak kepadanya.

"Kau tidak perlu melakukan itu"

"Why?" Wonyoung menekuk alisnya.

"Putri.. kau harus mengetahui posisi dan tindakan mu... Bagaimana jika yang mulia ratu tau?"

Jelas sunghoon dengan lembut, agar sang putri bisa memahami.

Wonyoung terdiam, senyuman yang menggelora itu luntur tergantikan dengan bibir yang tertekuk ke bawah.

"He-hey..." Sunghoon yang panik melihat perubahan ekspresi sang putri.

"Ma-maksud ku bukan-"

"Pangeran aku permisi" wonyoung membungkuk ingin pergi.

Pangeran itu menarik kembali tangan sang putri.

"Wony aku... Bukan bermaksud seperti itu, namun aku menghindari mu dari tatapan mereka yang aneh"

Hening, sang pangeran mengerti, ia mengangkat dagu mungil itu agar bisa menatap wajah nya.

Benar saja, mata bulging itu berkaca kaca, salah satu kelemahan sunghoon

ia tak bisa melihat seorang perempuan menangis.

Tubuh nya bergerak secara otomatis memeluk gadis itu, mendekap isak kan tipis yang mulai terdengar.

~ • ~

Jay berbaring menikmati ranjang yang empuk gemulai.

Hukuman tidak waras itu telah berakhir, ia sudah mendapatkan pelayanan yang layak kembali.

Ia mensyukuri kekebalan tubuh nya selama tidur tampa atap dan alas.

"Untung saja aku tidak mati" .

/Brak!

Pangeran yang hendak berlabuh ke mimpinya itu di buat jantungan oleh suara dobrakan pintu.

"Hey jeyy!" Sunghoon berlari mendekati sang kakak.

"Maaf, aku tidak bisa mengunjungi mu saat di hukum hahaha" tawa konyolnya.

"Sesibuk itu hingga kau tak dapat mengunjungi ku hah?"

"Peristiwa apa saja yang terjadi selama aku di hukum?"

Sunghoon tersenyum antuasias saat sang kakak menanyakan hal itu.

PRINCE A PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang