part 3

1.2K 61 0
                                    

📍****📍

Saat sudah sampai di sekolah, banyak yg menatap kagum sekaligus iri ke arah mereka.

Karena banyak yg sudah menembak Novia tetapi ditolak mentah mentah olehnya.

Astaghfirullah tuhan yesus,kuatkanlah hambamu

aaaaa,ayang Novia ku udah berpawang

Huaa mama,kak Novia sama pacarnya keren banget

Apaan sih prasaan lebih cakepan gue,kok Novia malah maunya sama bocil

Heh maemunah, lo cakep dari mane tolol.muka lo kek tai ayam tau gak.

Sirik aje lo

Kira kira begitulah komentar dari murid' yg melihat mereka.tetapi mreka berdua tidak peduli dan terus berjalan menuju ruang osis.

Sampai depan pintu osis prana pamit pergi ke aula.

"Gue ke aula dulu ya kak"
"Iya"

#aula

Baru saja prana duduk di salah satu kursi yang kosong,teman' tak beradabnya itu langsung menghujaninya begitu banyak pertanyaan.

"Kok lo bisa berangkat bareng kak Novia?" Tanya lulu
"Lo udh nembak dia" lanjut katrin
"Emang kak Novia mau sama lo?" Timpal alya.
"Ceritain dari awal" akhir Hira.

"Banyak bacot lo pada,satu satu napa gue pusing anjing" kesal prana.

Prana mulai menceritakan dari ia meminta nomor Novia ke osis,lalu mengajak Novia menemaninya nge gym.

"Jadi gue cuman baru deket aja,blm jadian.ya kali baru kenal 2 hari udh jadian kan ga mungkin yah" ucap prana.

"PS5 nya jadi kan?" Lanjut Prana dengan nada tengilnya

Katrin,lulu,alya,dan hira hanya pasrah. Nasib🖕🏻

"Iya iya,tapi lagi seminggu" jawab katrin
"Ongeh👌"

"Perhatian semuanya, kegiatan kita hari ini adalah bersih bersih.kls 10 IPS 1 bersihin kebun,kls 10 IPS 2 rapihkan gudang, kls 10 IPS 3 bersihkan ruang osis, dst..." Ucap Novia.

Kini semua sedang melaksanakan tugas yg diberikan oleh ketos tadi.

Singkat cerita kegiatan bersih bersih sudah selesai dan semua murid sedang menikmati jam istirahat mereka.

Termasuk Prana cs.

Saat mereka sedang makan dengan tenang, Prana melihat Novia dan teman osisnya yg lain.

Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang