part 15

385 29 0
                                    


Yang ga vote jahat sih, author ngambek nih☹️
Banyak typo jadi tolong di maklumi🙏🏻









"Hai babe"

"Lo?" Beo novia

"Yaps, kenapa? Ga suka?" Tanya Rexa.

"Bacot, minggir gue mau lewat" ucap Novia karena Rexa menghalangi jalannya.

"Gue bakal minggir kalo lo mau balikan sama gue" ucap Rexa.

"Enggak mau dan enggak akan pernah mau" ucap novia sambil menekan disetiap katanya.

Rexa yg merasa kesal mendorong tubuh Novia membuatnya terjatuh di lantai.

Rexa berjalan mendekat ke arah Novia, novia terus mundur dengan wajah panik hingga tubuhnya terpentok ke tembok.

"L-lo mau ngapain" ucap novia dengan suara yg bergetar.

Rexa tak menjawabnya tetapi malah mencium paksa Novia.
Novia memberontak, menggelengkan kepalanya ke kanan/kiri.

Tangan rexa menahan kepala Novia, ia mencium bibir novia dengan nafsu. Novia hanya menangis karena tenaganya tidak sebanding dengan tenaga Rexa.

Tiba tiba seseorang memukul kepala belakang Rexa dengan keras membuatnya pingsan.

Novia bangkit dan langsung memeluk orang tersebut.

"Hiks...pran" novia menangis sejadi-jadinya di dalam pelukan Prana.

"Sustttt kamu ga usah takut, ada aku di sini" ucap prana sambil terus mengusap kepala novia

Tetapi bukannya berhenti, tangisan Novia malah semakin keras membuat Prana prustasi karnanya.

Prana menggendong novia ala bridal style keluar dari kamar mandi membiarkan Rexa sadar dari pinsan dengan sendirinya.

Prana menggendong novia menuju meja yg mereka tempati tadi. Ia menurunkan novia kekursi dengan novia yg sudah tidak menangis tetapi masih sesenggukan.

Di depannya, semua makanan yg mereka pesan sudah datang, Novia yg melihat itu matanya seketika berbinar. Ia mulai melahap satu per satu sushi tersebut.

Prana yg melihat Novia melupakan kejadian yg terjadi barusan dengan cepat, tersenyum senang.

Ia juga mulai memakan nasi goreng yg di pesannya dengan begitu nikmat

Saat sudah selesai makan dan merasa kenyang mereka memutuskan untuk pulang ke rumah Novia.

-

-

-

Prana sudah sampai di pekarangan rumah novia, ia melihat ke arah samping mendapati Novia yg terlelap dalam tidurnya.

Karena tak tega membangunkan, Prana menggendong novia menuju kamar.

Saat di ruang keluarga ternyata Aya dan Wiguna sedang menunggu kedatangan mereka berdua.

"Novianya kenapa pran" tanya Wiguna sedikit berbisik takut membangunkan Novia.

"Mungkin kecapean om dari tadi keliling mall" ucap Prana ikut berbisik.

"Yaudah ke atas gih, terus kamu juga istirahat yah" ucap aya.

Prana pergi menuju lantai dua lebih tepatnya ke kamar milik Novia.

Ia merebahkan Novia dengan sangat perlahan.

"Tidur yang nyenyak, cantiknya aku" bisik Prana tepat di telinga novia. Novia tersenyum tipis dengan mata yg masih tertutup.

Setelahnya Prana pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan dan kaki.

-
-
-
-
-
-
-



Sumpah otak gue buntu anj. Kek ga ada ide sama sekali🥺

Dah ah mending lanjut nonton Gap The Series ✌️





















Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang