Sang surya dengan malu malu menampakan dirinya, cahayanya masuk melalui celah jendela membuat salah satu gadis diruang tersebut bangun dari tidur nyenyaknya.
Gadis itu adalah Novia, ia menoleh kesamping terlihat prana masih lelap di balik selimut miliknya.
Tanpa sadar senyum tipis terukir di bibirnya.
Ia bangkit dari tidurnya menuju kamar mandi.
Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuknya mandi dan menggunakan seragam.
Saat ia keluar dari kamar mandi terlihat Prana sedang melamun.
"Mandi gih" ucap novia membuyarkkan lamunan prana.
"Iya" jawab prana dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
Setelah itu novia turun kebawah. Dilihatnya sudah ada papa dan mamanya yg sedang menunggu.
"Prana mana sayang" tanya wiguna
"Tuh masih siap siap" jawab novia.
15 menit kemudian.....
Terlihat Prana yg sedang menuruni tangga.
Ia mendudukan dirinya disamping novia, prana tersenyum ke arah wiguna dan aya. Dibalas senyuman oleh keduanya.
Setelah selesai sarapan Prana dan Novia berpamitan pergi ke sekolah.
***
Halo bos, sudah saya sebarkan paku di jl.gatot dan sebentar lagi target akan segera berangkat ke sekolah
Bagus,nanti saya transfer uangnya ke kamu
Tut tut tut
Setelah mematikan telpon tersebut secara sepihak,orang tersebut tersenyum miring penuh kemenangan.
"Makan tuh paku" ucapnya sinis setelah itu ia melanjutkan langkahnya menuju kelas. Karna sejak tadi ia sudah sampai di sekolah. Rajin sekali bukan?
****
Sedangkan di sisi lain, Prana tengah berhenti di pinggir jalan karna ban motornya tertancap paku begitu banyak.
"Duh gimana nih, nanti kalo kak Novia telat bisa rusak reputasinya" ucap prana dalam hati.
Ia mengotak atik ponselnya setelah itu ditempelkan di telinga.
"Halo nan, bisa jemput gue ga?"
"Halo, bisa. Lo dimana"
"Dijalan gatot"
"Ok,10 menit lagi gue sampe"
Sambungan telepon terputus, Prana melihat ke arah Novia dan tersenyum.
"Tunggu ya kak, bentar lagi temen gue dateng" ucap prana. Novia mengangguk sebagai jawaban.
10 menit kemudian Nanda datang bersama mobil Alphardnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip