part 21

316 26 0
                                    

Happy reading my boo ❣️🍫🌹





Sudah 1 tahun lamanya setelah Prana dan Novia memutuskan untk menikah.

Keadaan novia akhir akhir ini sering drop, karena kecapean dan penyakitnya yg sering kumat.

Saat ini Prana sedang menemani Novia kemoterapi/cuci darah.

"Nona, mari ikut saya" ucap dokter

Tapi saat hendak melangkah, tangannya di tahan oleh novia yg sedang berada di ranjang

"Jangan lama lama" ucapnya

"Iya,. Sebentar aja kok"

*****

"Jadi gimana dok"

"Ummm...umur pasien-

"Saya tau"

"Huhhh,...satu satunya jalan untk menyelamatkan istri nona hanya dengan melakukan operasi. Tetapi stock hati di rumah sakit ini sedang kosong" ucap dokter tersebut lantang.

"Saya akan coba mencari donor hati di luar negri kalau memang rumah sakit di negara ini tidak ada" ucap prana setelah itu ia melenggang pergi dari sana.

-

-

-

-

-

#pov

-

-

-

Sepulangnya mereka dari rumah sakit, Prana mengajak novia jalan jalan sore ke taman dekat komplek rumah mereka.

Siapa tau dengan mengajaknya jalan jalan bisa membuat novia lupa akan penyakitnya walau hanya sebentar.

"Ay, kalo capek sini aku gendong" ucap Prana

"Lebay kamu ah, tapi boleh deh" ucap novia sambil naik ke gendongan Prana seperti biasa.

Mereka melanjutkan jalan sampai setengah jam lamanya membuat kaki Prana begitu pegal sedangkan novia? Dia tertidur di gendongan Prana.

Prana memutuskan untuk balik ke rumah. Saat sampai rumah Prana merebahkan tubuh novia di atas kasur dengan perlahan.

Prana pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya yg lengket.

10menit kemudian Prana keluar dari kamar mandi dengan memakai celana pendek dan kaos over size.

Ia menutuskan untuk duduk di sofa sambil menunggu Novia terbangun, Prana membuka hpnya dan mengklik salah satu aplikasi hijau disana.

Begitu banyak chet dari perusahaan yg blm ia balas. Ia malah memencet grup yg berisikan seluruh anggota Secret Eye.

'Secret Eye'

lulu:
Guys...nanti malem bakar bakar yuk

Alya:
Bakar rumah lo? Gas kwuan

Lulu:
Enak aja, maksudnya bakar sosis atau jagung

Nanda:
Awas aja sosis gue yang lo bakar

Lulu:
Gue mah sukanya sama sosis yang jumbo. Kalo sosis lo kan kecil

Nanda:
Enak aja, sosis gue besar yah. Lebih besar dari sosis bapak lo

Alya:
Wehh sembarangan, lulu aja yatim

Lulu:
Gapapa sumpah gapapa

Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang