Jam 5 sore...
Prana sudah terbangun sedari tadi saat merasakan benda kenyal menempel di bibirnya.
Novia mendaratkan bibirnya pada bibir milik Prana.
Ia hanya diam tanpa ada pergerakan.
Prana pura pura menggeliat untuk menipu novia.
Novia yg melihat itu langsung menjauhkan wajahnya dari wajah prana.
Ia kembali pada posisi awalnya tadi.
Prana membuka matanya dan tersenyum.
"Mau lagi" ucap prana.
"H-hah"
"Lagi lagi lagi,kak mau lagi" ucap prana manja.
"A-apanya"
"Ishh" karena kesal, prana langsung menarik tengkuk novia dan kembali menempelkan bibirnya.
Prana mulai mengisap bibir bawah dan bibir atas novia secara bergantian.
Manis.
Itu yg ia rasakan.
"Emmphh" desah Novia sambil menepuk pundak Prana karna ia sudah kehabisan oksigen.
Prana melepaskan tautan bibir mereka dengan saliv yg masih menyatu dari mulut keduanya.
Tangan Prana terangkat untuk menghapus salivnya yg menempel di mulut novia.
Wajah Novia bersemu merah
"Arghh pokoknya kalo lo udah sembuh, kita harus jadian" ucap prana dalam hati.
"Pran, gue laper" kata Novia seperti tidak terjadi apa apa.
"Kak Novia mau makan apa? Biar gue pesenin"
"Gue mau ayam geprek"
"Heh ngadi ngadi, lo belum boleh makan yg kek begituan"
"Yaudah,gue mau makan lo. Boleh?" Seketika tubuh prana menegang saat Novia mengatakan itu.
"Ga boleh, buruan ah. Lo mau makan apa" ucap Prana mengalihkan topik.
"Kalo seblak boleh ga?" Tanya novia.
"Gak"
"Lah trus gue kudu makan apa dong"
"Bubur" ucap Prana.
"Kalo bubur gue ga mau"
"Ya udah ga usah" prana
"Ih kok gitu, gue mau makan sup ayam aja deh" novia
"Oke, gue pesenin dulu"
Setelah itu prana mengambil ponselnya di sofa.
"Apakah cinta secepat ini?" Batin novia berkata
"Udah gue pesenin kak" ucap Prana saat sudah kembali ke hadapan novia.
"Makasih"
"Oh iya kak, nanti jam setengah 6 gue pulang ya nanti malem gue kesini lagi" kata prana.
"Yah, ngapain?"
"Tugas gue numpuk banget besok harus di kumpul, jadi harus di kerjain sekarang" jelas prana.
"Iya"
Tak lama setelahnya pesanan yg prana pesan tadi sudah datang.
Ia menemani novia makan hingga habis, 5 menit yg lalu wiguna dan aya sudah datang untuk menemani anaknya tersebut.
Prana memutuskan untuk pulang karena ingat akan taruhan yg Rexa berikan kepadanya tadi disekolah.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip