Happy reading my love ❣️Beberapa hari kemudian, Prana dan Novia sedang berada di rumah sakit.
Kini jadwal novia untuk kemo. Setiap novia kemoterapi Prana selalu menemaninya.
"Sekarang tanggal berapa ya?" Ucap Prana dalam hati
Prana mengecek hp nya melihat tanggal yg tertara di bawah angka jam itu
14 February
"Oh shit, sekarang kan valentine yah? Gue kudu ngasi ape nih ke kak novia, gue kan belom berpengalaman. Aduh prana gimana sih. Udah lah ntar aja pikirinnya" ucap prana dalam hati sambil menepuk jidatnya.
"Kenapa pran?" Tanya novia
"Eh enggak, ini tadi ada nyamuk di jidat aku" ucap Prana sambil cengengesan
*****
-
-
-
Pulang dari mengantar novia pulang ke rumah, Prana langsung menelpon bodyguardnya untuk menyuruh menyiapkan tempat untuk nanti malam
Prana mengendarai mobilnya menuju salah satu toko bunga di dekat sana, ia tak membeli bunga melainkan membeli bucket yg berisi coklat.
****
"Kak, nanti malem ikut aku yah" ucap prana dari saluran telpon
"Mau kemana emangnya?"
"Iya,ikut aja. Oh iya pake gaun ya kak"
"Okey"
.
.
.
Waktu menunjukan pukul 7 malam. Novia sudah siap dengan gaun biru muda karena ia tau Prana sangat menyukai warna biru.
Kini novia tinggal menunggu Prana datang menjemputnya.
Saat mendengar suara deruman mobil Novia keluar dari rumah dengan mengangkat sedikit gaunnya.Wajah novia langsung cemberut saat tau yg menjemputnya bukan Prana melainkan supir.
Supir itu membuka pintu belakang untuk novia dengan sedikit membungkuk.
"ga usah bungkuk bungkuk segala atuh" ucap novia tak enak
"Ini perintah dari nona Prana" ucap supir itu membuat novia sedikit tertawa.
"Puft...lebay banget" ucap novia setelah itu mobil melaju pergi dari perkarangan rumah novia.
Yang novia tidak tau Prana juga mengundang Wiguna dan Aya.Mobil yg novia tumpangi telah sampai di salah satu gedung yg terlihat sangat mewah dengan dekorasi bertema laut.
Saat novia keluar dari mobil, Prana berdiri tak jauh dari situ sambil membawa bucket yang telah di belinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip