Lo pada yg baca tapi ga vote, asu memang.
Minimal follow akun authornya lah🥺
2 minggu telah berlalu dan hubungan Prana dengan novia semakin hari semakin dekat.
Seperti saat ini Novia sedang bergelayut manjah di lengan kanan Prana.
Padahal sekarang Prana sedang memakan nasi goreng yg sudah dingin itu karena sedari tadi Novia tidak membolehkannya makan
"Kak, nanti lagi ya? Sekarang aku mau makan dulu. Laper" ucap Prana
"Umm aku masih mau meluk kamu. Kangen tauuuuu, kamu ga kangen apa?" Tanya novia
"Enggak gitu kak, kita ga ketemuan baru 30 mnt deh Itupun karena jam pelajaran kan" ucap prana
"Tapi aku kangen" ucap novia yg semakin mengeratkan pelukannya pada lengan Prana.
"Huhhh,..nanti aku nginep di rumah kamu deh. Tapi lepasin dulu aku mau makan" ucap Prana membujuk novia.
"Oke, tapi ada syarat" ucap novia yg membuat Prana menghela nafas panjang.
"Apa?" Tanya Prana
"Nanti malem aku mau makan kamu" ucap novia membuat orng orng di sekitar yg mendengarnya menoleh ke arah meja mereka sambil menahan tawa.
"Puft....maksud lo ngewe kak?" Tanya lulu
"Bwahahaha si Prana, gue kira soleha ternyata solehot" ucap hira.
"Ihh kenapa ga di kecilin sih suaranya. Kan aku malu" ucap prana dengan muka yg sudah merah karena menahan malu.
"Oh jadi kamu malu pacaran sama aku?, oke fine" ucap novia setelah itu melepas pelukannya dan duduk di sebelah nanda.
"Aku sama nanda aja males sama kamu, iya gak nan?" ucap novia sambil mengedipkan sebelah matanya.
"I-iya" ucap nanda sambil tersenyum kikkuk
"Yaudah kalo gitu aku sama yori aja" ucap Prana setelah itu menghampiri meja yori.
Yori sedikit kaget akan kehadiran Prana.
"Numpang duduk" ucap prana sambil duduk di sebelah yori.
"Lo napa dah anj" tanya yori
"Susstt gue mau bikin pacar gue cemburu, lo ngerti kan harus apa?"
"Ohh, ngerti ngerti" ucap yori
"Wuihhh gue mau bakmie lo boleh?" Tanya prana dengan suara yg sengaja di besarkan
"Boleh dong, nih gue suapin. aaaaaa" ucap yori sambil menyuapi bakmie ke mulut Prana.
"Emmm enakk" ucap prana sambil memejamkan matanya.
Novia yg merasa panas saat melihat itu langsung menghampiri Prana dan Yori.
Ia tarik telinga Prana dengan kencang setelah itu menariknya keluar kantin.
Tetapi sebelum keluar Novia memberi tatapan tajam ke arah yori barulah ia keluar kantin.
Yori yg mendapatkan tatapan tajam dari novia hanya memperlihatkan senyum tengilnya dan tak lupa memberi tanda damai😄✌️
Novia menarik Prana hingga taman. Telinga Prana terlihat merah karena novia menariknya sangat keras.
"Awsss sakitttt" ringis Prana sambil mengusap telinganya yg memerah.
"lagian lo ngapain sih pake minta disuapin sama si lonte itu, hah?" Ucap novia dengan nada yg di tinggikan dan...
Lo? Udh berubah lagi nih bahasanya?
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip