Atapu atapu💐🌈
Prana dan novia sudah pulang sekolah sejak tadi.
Kini mereka sedang berada di rumah novia karena ia meminta Prana menemaninya sampai aya pulang dari tempat kerjanya.
Prana sedang berada di sisi kolam dengan kaki yg ia masukkan ke air.
Novia baru saja turun karena tadi ia membersihkan dirinya lebih dulu.
Ia melihat prana sedang melamun lalu mendekat ke arahnya. Sebuah ide muncul dari otaknya novia tersenyum simrik.
Ia mendorong prana ke kolam alhasil prana basah kuyup karenanya.
"Hahahaa kocak" novia tertawa puas saat melihat wajah Prana yg di tekuk.
"Ishh kak novia, seragam aku jadi basah kan" kesal prana
"Iya iya maaf, sini aku bantu naik" ucap novia sambil mengulurkan tangan kanannya.
prana malah menarik tangan novia ke bawah kolam
Byurr....
"aaaaa Pranaa, aku kan ga bisa berenang" ucap novia sambil memeluk erat tubuh prana.
"Hahahaha" tawa prana pecah saat melihat novia ketakutan.
Novia yg mendengar tawa itu diam membeku.
Ia menatap prana begitu dalam, prana yg ditatap seperti itu oleh novia menghentikan tawanya.
Prana juga membalas tatapan itu, dan terjadilah eye contact.
Cukup lama, sampai prana memajukan wajahnya dan menempelkan bibirnya di mulut novia.
Hanya di tempelkan. Novia yg merasa tidak ada pergerakkan dari Prana, melumat duluan bibir prana.
Setelah itu barulah prana membalas ciuman novia.
Prana sedikit mendorong tubuh novia ke dinding kolam renang dengan tangan yg ia taruh di belakang kepala novia karena takut kepalanya kebentur.
Prana kembali melumat bibir novia dengan lembut, menikmati rasa manis dari mulut itu.
Prana melepas tautan mulut mereka. Prana baru sadar kalau muka novia kini sangat pucat langsung bertanya dengan nada khawatir.
"Kak, kakak sakit? Kita ke rumah sakit ya?"
"Ga usah, aku cuma pusing doang kok"
Memang benar, sedari tadi kepala novia berdenyut hebat. Tetapi novia mencoba untuk menahannya.
"Kalo gitu kita ke atas yah? Ayo kak aku gendong" ucap prana
Setelah itu prana menggendong novia ala bridal style menuju atas.
Saat sudah sampai di kamar Prana menurunkan novia.
Prana mengambil baju novia di lemari. Setelah mendapatkannya ia langsung memakaikannya di tubuh novia tanpa meminta ijin, karena prana takut novia kedinginan.
"Tidur ya kak" ucap prana saat sudah selesai memakaikan novia baju.
"Iya, kamu ganti baju gih"
Prana mengambil salah satu baju novia dan menggantinya di kamar mandi.
Setelah selesai baru lah prana ikut merebahkan dirinya di samping novia.
"kita kerumah sakit aja ya kak? Muka kakak pucet banget" ucap prana saat melihat wajah novia semakin pucat.
"Ga usah pran, aku-
Ucapan novia terpotong saat prana kembali menggendong tubuhnya.
Prana menggendong novia menuju bawah setelah itu ia menelpon supir pribadinya untuk mengantarkan ia dan Novia kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip