part 19

351 24 0
                                    




Happy reading 1rb pacarnya aku❣️

.

.

.

.

.

****

Prana-Novia dan keluarganya sudah sepakat akan melangsungkan pernikahan bulan depan.

Semua keperluan sudah di persiapkan matang matang dari jauh hari.

Pernikahan mereka akan di laksanakan diBali atas keinginan Novia dan Prana setuju' saja.

Yang akan diundang saat pernikahan tentunya semua anggota Secret Eye dan teman novia, keluarga besar dari kedua belah pihak dan kolega bisnis Arga.

Tak terasa kini sudah bulan maret dimana pernikahan mereka akan dilaksanakan lagi seminggu.

Arga sudah memesankan tiket untuk semua orang yg akan di undangnya.

Saat ini prana dan novia sedang di butik milik Jasmine.

"Pran, lebih bagusan yg ini atau yg ini?" Tanya novia meminta saran.

"Umm kalo yg ini terlalu terbuka, yg ini juga" ucap prana

Novia yg mendengar itu kesal karena sedari tadi ia bertanya jawabannya tetap sama 'terlalu terbuka'

"Nah yang ini aja" ucap Prana sambil menunjuk salah satu gaun yg di pajang di sana.

"Mbak, yang ini yah" ucap Prana pada pelayan.

"Berapa?" Tanya Prana

"20 juta aja tuan" ucap kasir tersebut.

Prana memberi black card miliknya.

Setelah itu mereka berdua keluar dari butik menuju rumah novia.

.

.

.

.

.

"Gue duduk sama nanda, titik" ucap lulu

"Enggak, enggk ada. Cuman gue yang boleh duduk sama nanda" ucap Alya.

"Aduh gue tau gue cakep makanya di rebut sama 2 siluman kera" ucap nanda

"Enak aja, noh alya aja yg siluman keranya" ucap lulu tak mau dibilang siluman kera

"Dih, gue mah siluman macan. Rawr" ucap alya sambil menirukan suara macan

Saat ini mereka semua sedang berada di pesawat untuk menuju ke bali.

Semua anggota Secret Eye satu pesawat, sedangkan Prana ia di pesawat bersama keluarga serta calon istrinya dan teman novia.

"Weh ada permen kapas noh" ucap masya heboh sambil melihat ke arah jendela.

"Bukan tolol, itu namanya awan" ucap putri sambil menoyor pala masya.

"Ya gue kan gatau"

"Goblok"

"Aaaa gue ga sabar gendong ponakan" ucap feby

"Yaoloh feb, nikah aja blm udah minta ponakan aja lo" ucap shani kesal.

"Ya kan gue ga sabar"

Prana dan Novia geleng geleng kepala mendengar ocehan dari temannya di kursi bagian belakang.

.

.

.

.

Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang