part 23

305 28 0
                                    

Selamat baca......
kalo yang selamat jalan itu bapakmu🌹

-

-

-

-

-

Sepulang dari sekolah, Prana-Novia, inti Secret Eye dan ke 4 curut milik novia pergi ke mall sudirman.

Sudah 3 jam mereka mengelilingi mall tersebut dan sudah banyak pula barang yg mereka beli menggunakan uang Prana.

Tetapi Prana tak mempermasalahkan hal tersebut, justru ia senang akhirnya uang miliknya berkurang walau hanya 3%

Dih..sombong bet 🖕🏻

Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang mereka membeli es krim yang ada di depan mall Tersebut.

Mereka menyebrangi jalanan Jakarta yang begitu padat tersebut dengan santai.

Saat sudah mendapatkan apa yg mereka inginkan, mereka kembali menyebrang dengan posisi Prana paling kanan, novia, nanda,hira,alya,lulu,katrin,feby,masya,putri,shani.

Mereka masuk ke dalam mobil yg dibawanya setelah itu pulang ke rumah masing masing.

-

-

-

Ke esokan harinya prana dan novia pergi kesekolah seperti biasa.

Mereka berdua berpisah karena beda kelas dan beda angkatan.

Lama tak jumpa dengan Rexa, kini ia sedang berada di kantor polisi. Rexa akan di berikan hukuman mati hari ini dan itu atas permintaan Prana.

Saat prana memasuki kelasnya ternyata 5 temannya yang lain sudah ngumpul di bangku miliknya dan yori.

"Ada apa gerangan nih, muka kawan kita kusut bet kek baju yg blm di setrika" ucap nanda saat melihat Prana menghampiri mereka.

"Hmm" dehem Prana sambil menaruh tas.

"Ntar malem pada sibuk ga?" Tanya prana

"Kaga sih" ucap katrin dan yg lain hanya mengangguk.

"Bisa bantu gue? Nyari pendonor"

"Bisa donk"

"Dengan senang hati"

"Oke,berarti nanti malem jam 10"

"Loh,kok malem banget?"

"Iya biar ga ketahuan kak novia"
"Emang kenapa kalau ketahuan?" Tanya katrin

"Udah, ikutin aja"

Tak lama guru pun masuk dan pelajaran pertama dimulai.

***

-

-

-

-

Sedangkan di kelas lain, novia tengah menahan rasa pusing dan sesak yg luar biasa. Berkali kali ia memejamkan matanya berharap rasa sakit itu berkurang tetapi nihil. Rasa sakit itu malah makin menjadi jadi.

Feby yg duduk di sebelah novia sadar akan hal itu bertanya.

"Kenapa?"

"Penyakit gue. Kambuh" ucapnya

"Gue panggilin Prana ya?"

"Ga usah"

Feby yang pada dasarnya keras kepala mengirimkan beberapa pesan ke Prana secara diam diam.

Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang