Alurnya agak aneh, tapi gawawa
Xixixixi.
.
.
------------------------------------------------------
"Hallo rex, gue udah di lokasi"
"Oke, Gue otw"
......
Tut Tut TutRexa memakai helemnya dan menuju ke lokasi karena ia akan bertemu dengan seseorang.
"Jadi, rencana selanjutnya gimana?" Tanya orang tersebut
"Pokoknya lo harus bikin hubungan Prana sama Novia hancur, dan selanjutnya bubarkan geng Secret Eye" ucap rexa
"Tapi ga semudah itu rex, asal lo tau Prana itu bukan orang sembarangan. Dia lebih berkuasa dari presiden dia ceo perusahaan terbesar di ASIA dan terkaya di dunia. Lagi satu,dia bisa hancurin lo dalam waktu sedetik doang" ucap orang tersebut panjang lebar.
"Gue ga peduli, yg gue mau cuman satu. Prana dan Novia berpisah" ucap rexa tanpa mau di bantah.
"Huhh serah lo aja deh"
"Besok lo culik Novia, bawa dia ke gudang dekat hutan dan jangan biarkan rencana ini gagal, ngerti?"
"Ngerti"
******
-
-
.
.
.
Prana sedang menunggu Novia bersiap siap. Sudah setengah jam ia menunggu tetapi Novia tak kunjung siap.
"Kak, cepetan ih. Nanti telat" teriak Prana dari luar kamar.
"Iyaa sabarr"
Pintu terbuka menampilkan sosok Novia di baliknya.
"Hamdeh, akhirnya selesai juga. Yaudah yuk berangkat" ucap Prana sambil menggandeng tangan novia menuju tangga.
"Pagi om, tante" sapa Prana saat melihat aya dan wiguna di meja makan.
"Pagi Prana" jawab mereka kompak.
"Mah pah, aku langsung berangkat ya. Udah siang soalnya" ucap novia sambil menyalim tangan aya dan wiguna.
"Loh ga sarapan dulu nih?" Tanya wiguna
"Nanti aja pa di sekolah" Novia menarik tangan Prana menuju luar.
"OM TANTE AKU BERANGKAT KE SEKOLAH BARENG BIDADARI, ASSALAMUALAIKUM" teriak Prana karena ia belum sempat berpamitan kepada kedua orng tua novia
Aya dan wiguna yg melihat itu tertawa kecil.
-
-
-
Prana dan Novia sudah sampai di sekolah dan seperti biasa semua orang bakal menatap iri ke arah mereka.
Prana membuka helemnya begitupun dengan Novia.
Prana mengantarkan Novia ke kelasnya. Saat sudah sampai di kelas ternyata ke4 teman novia sudah datang dan sedang menggibah di bangku Novia.
"Bucin teros" ucap Feby sedikit berteriak saat melihat kehadiran Novia dan Prana di ambang pintu.
Novia dan Prana mendekat ke arah Novia cs"Heh siti ngaca dodol. Lo lebih bucin yah kalo lagi sama Katrin" masya yg kesal menoyor kepala feby cukup kencang
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip