"Hujanmu bagai hujan yg telah lama tak kurasakan"
-baskara prana loka-
-
-
-
Sinar matahari yang menyinari kota jakarta di pagi ini begitu terang seperti masa depan para readers.
Prana yang sudah bangun sedari jam 6 memutuskan untuk memainkan gitarnya di balkon.
Jreng jet jreng tak....
Berdansa dan menari ikuti alunan lagu, semua matapun kini hanya tertuju padaku~
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku. Ingin dekati aku kau peluk sentuh cintaku~
Prana menyanyikan bagian reff dari lagu tersebut.
"Dugem sama sapa tuch" tiba tiba novia muncul dari balik pintu balkon membuat Prana terperanjat kaget.
"Astaghfirullah ada set-
"Apa hah? Mau bilang aku setan? Iya?" Ucap novia memotong ucapan Prana
"Eh maksudnya, setangkai bunga mawar ku persembahkan untuk mu🌹" ucap Prana sambil menyerahkan gitarnya
"Itu gitar bukan bunga mawar"
"Iya kah? Hehe"
"diliat liat seru juga yah kalo bisa main gitar, ajarin aku dong" ucap novia
"Yaudah, aku ajarin dasarnya dulu yah. Jadi kalo megang gitar itu kaya gini....."
-
-
-
Karena keasikan bermain gitar, Novia dan Prana hampir saja telat pergi ke sekolah.
"Tumben si bos telat, abis ngapain tuh semalem?" Tanya katrin sambil menaik turunkan alisnya.
"Bacot lo ah, tadi pagi kak novia minta di ajarin main gitar terus karna ke enakan mainnya jadi sampai lupa waktu" ucap prana
"Anjing, sus bener" celetuk alya
"Pikiran lo aja yg kotor" ucap hira sambil menoyor kepala alya
"Kalian udah bawa baju olga kan? Ganti sekarang yuk" ucap katrin
"Kuy gas ngueng" mereka semua pergi ke kamar mandi tapi sayangnya nanda harus berpisah karna ia cowok sendiri.
Sekarang Prana mendapatkan pelajaran olahraga di jam pertama.
10 menit lamanya mereka mengganti baju, akhirnya keluar dari kamar mandi menuju lapangan yg dimana ada kelas 10 IPS 1,10 IPS 2, dan terakhir kelas miliknya.
Kali ini mereka dijadikan satu mumpung olahraga di jam pertama.
Materi kali ini adalah basket yg dimana itu adalah kesukaan prana dan inti Secret Eye lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sedalam Samudra [girlxgirl]
Teen Fictioncowo suka nyakitin, mending sama cewe aja. Tapi endingnya...... [GxG] Pembaca gelap, skip-skip