Jervanos, geng motor lain siapa yang tidak kenal dengan mereka. Geng motor yang awal mula dibentuk oleh Yuta , Johnny dan Mingyu bersama teman-temannya yang kini sudah tidak di Jervanos lagi.Berbeda dari teman-teman nya yang memilih pergi dari Jervanos dan menjalankan kehidupan masing-masing, Mereka bertiga memilih setia menjaga nama Jervanos agar tetap dikenal dan tetap terdepan.
Karena perjuangan mereka untuk membentuk sebuah geng motor yang kini namanya cukup terkenal di dunia jalanan tidak lah semudah membalikkan telapak tangan.
Berawal dari keisengan Yuta waktu masih duduk di kelas sebelas sekolah menengah atas, yang berangan-angan ingin memiliki geng motor yang akan dikenal dan berkuasa. Dan..yah keinginannya tercapai.Yuta, dia dikenal semua orang atas kenakalannya dan sifatnya yang dingin dan tertutup . Namun sebagian orang mengenalnya sebagai orang yang baik hati , terutama bagi orang-orang yang telah ia tolong.
Semua orang yang merasa berhutang budi mengabdikan dirinya kepada Yuta, Yuta tidak meminta, mereka yang datang kepadanya dan ingin bergabung atau berteman baik bersama yuta. Yuta menampung mereka di Jervanos, ia memberikan tempat tinggal yaitu Basecamp Jervanos yang kini menjadi rumah tempat anak-anak Jervanos pulang.
Jervanos terdiri dari mungkin sekarang ada seratus anggota, Yuta tidak tahu pasti. Namun mereka lah anggota inti Jervanos ;
Mungkin setelah kisah Jaesahi disini selesai, aku mau buat cerita khusus buat Jervanos. Nanti cerita nya ngga jauh beda dari Aligator, yang beda Aligator lebih fokus Jaesahi. Di Jervanos ini aku mau bikin side story? anggota inti Jervanos.
Ini baru rencana, karena aku ngga tau kapan bisa selesai cerita yang ini sama yang The new beginning 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ex. || Jaesahi
Humor"Sa! Jaehyuk tawuran!." "Sa, mantan lo ribut sama adek kelas!." "Sa, Jaehyuk dibawa ke ruang Bk Woy!." "BACOT BANGET DAH , UDAH NGGA ADA URUSANNYA LAGI SAMA GUE!." Bxb! Jaesahi ft.treasure JANGAN SALPAK! 🔞