Happy Reading!
Jangan lupa tekan bintangnya, yaa!
°•°•°🦋°•°•°
Setelah kepulangan Avenna dari mengerjakan tugas menggambarnya dengan Sastra, Avenna sengaja menunda acara mandinya setelah pulang dari taman dekat rumahnya tersebut.
Gadis itu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. 15 menit kemudian Avenna keluar sudah mengenakan pakaian tidurnya karena jam sudah menunjukkan pukul 20.15.
Avenna yang sedang mengeringkan rambutnya mendengar pintu gerbang didorong, ia tau itu Kendra sudah pulang dari kantor ayah mereka. Kemudian Avenna melanjutkan mengeringkan rambutnya.
Ting
Itu notifikasi handphone Avenna. Ia membuka roomchatnya pesan tersebut dari kontak yang Avenna beri nama CMDA.
————
CMDALo nggak penasaran gue siapa?
Emang lo siapa?
Dan CMDA tuh apa?Bentar lagi lo bakal tau.
————
Avenna mengerutkan keningnya bingung. Cewek itu memilih mengabaikan pesan terakhir tersebut. Lalu membuka sosmed lain, dia berencana meng-stalk akun Calza. Jujur Avenna sangat penasaran dengan cowok itu, ia mulai mengetik nama Calza di kolom pencarian.
"Username Instagram-nya apa ya?" Avenna bertanya pada dirinya. "Coba-coba aja dulu, deh."
Avenna mengetikkan banyak nama yang berhubungan dengan nama lengkap Calza. Namun tidak ada akun cowok itu yang terlihat.
Avenna dongkol, "nih cowok ngasi nama apaan sih?" Tapi Avenna tidak menyerah, ia mengetik satu nama lagi. Dan.. Berhasil!
Avenna menekan akun yang terpampang paling atas itu. Cewek yang masih duduk di depan meja riasnya itu mulai meng-scroll kebawah akun Calza. Avenna melihat hanya ada dua postingan disana.
Salah satunya foto pemilik akun Instagram tersebut dan satunya lagi hanya layar hitam yang bertuliskan HEAVEN!
"Calza lo ganteng pakek banget, Calz! Kenapa lo nge-post foto lo cuma satu sih?!" kesal Avenna. "Nggak PD kali ya?" gumamnya.
"Ternyata lo ngakuin kalau gue ganteng."
Tiba-tiba suara bernada berat yang sangat familier di sepasang telinga Avenna terdengar membuat Avenna menghentikan aksinya. Cewek itu menganggap suara yang tak asing tadi hanya perasaannya saja karena Avenna sedang memikirkan pemilik suara itu, ia lanjut melihat-lihat akun Calza tanpa niat membalik badan.
"Aven," panggil cowok pemilik suara yang didengar oleh Avenna.
Avenna membalik badannya kaget, "Calza lo ngapain disini?! Nanti Kak Ken tau, Calz!"
Calza menghembuskan napasnya, "dia nggak akan tau, karena lo sendiri yang ngunci pintu kamar ini," jawab Calza.
"Terus lo masuk lewat mana?" Avenna bertanya dengan masih panik.
Calza melirik jendela kamar Avenna, "tuh."
"Hah? Lo manjat?"
"Hm."
"Lo nggak ketahuan sama satpam kan?" cemas Avenna.
Calza menggeleng, "itu nggak penting, yang terpenting sekarang gue mau tau jawaban lo," ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALZA
Teen Fiction[On Going] Ini adalah kisah yang akan membuat kalian hanyut ke dalamnya. Ketika laki-laki yang sulit ditaklukan bisa memperlakukan gadisnya seperti seorang ratu. Kisah cinta kedua insan yang bernama Calza Dravendrya Gavriel dengan Avenna Floretta...