15. ONE DAY WITH CALZA

254 32 13
                                    

Happy Reading!

Spam komen dengan 🤩 sebanyak-banyaknya!!

Jangan lupakan komen di paragraf yang menurut kalian menarik ya!

°•°•°🦋°•°•°

"Waktunya tinggal lima menit lagi!"

"Tambah dong, Bu. Saya belum lagi delapan, Bu!" Pekik Aldan.

"Apa?! Dari tadi kamu baru ngerjain dua soal?!" Bu Berbi berteriak padanya.

"Susah, Bu! Mana ada soal pertanyaannya isi tentang Barbie juga?! Ini Geografi, Bu!!"

"Mau protes kamu?! Gurunya saya bukan kamu!"

"Diem, njing! Lo contek aja punya gue," cicit Delvin pelan.

"Tapi tuh guru udah kelewatan, Vin! Lo baca aja nih," Aldan mulai membacakan soal nomor empat. "Sumber data kependudukan ada tiga yaitu Sensus, Registrasi dan Survey. Sebutkan nama-nama Barbie yang kalian ketahui!"

"Mana letak kenyambungannya, nyet?!"

"Iye! Gue tau! Gue tulis asal aja, kalau Bu Berbi bilang nama Barbie yang gue buat nggak ada. Ya, tinggal bilang kalau baru rilis!" jelas Delvin.

"Mana tuh, kasi gue."

Delvin memberikan lembar jawabannya.

Jawaban No. 4

Sulistyanti Suyanto
Catherindasmu Plontos O.
Nuryani Sebastina
Odette Nurjanah
Makmur Latipa
Inem Munaroh Barokah
Jaha Nam Shentan
Cobex Terashi Ulekan
Syetan Iminah

Begitulah isi lembar jawaban Delvin.

Aldan mangguk-mangguk dan mulai menyalinnya.

Setelah waktu habis semua lembar jawaban harus dikumpulkan baik sudah selesai maupun belum selesai.

"Selesai juga, njing! Gue kira bakal nggak."

"Itu karena lo nyontek punya gue, nggak ada gue nggak selesai tuh tugas lo!" Sahut Delvin.

"Iya! Elah!"

"Tapi lo ngasal, Vin!"

"Yang penting selesai, selanjutnya biar yang diatas yang ngatur," ujar Delvin mendongak seraya pura-pura berdoa.

"Vantatmu! Kalau gue dapet nol—"

"APA, HAH?! UDAH GUE KASI NYONTEK SOK NGANCEM LO!" Delvin membentak membuat Bu Berbi yang masih berada di dalam kelas menoleh kearah mereka berdua.

"KALIAN BERDUA KEMARI!" Bu Berbi memanggil.

"Ngapain, Bu?" Tanya Aldan. "Lembar jawaban kita 'kan udah dikumpul."

"Ngambil sembako!" Geram Bu Berbi. "Sini kalian!"

Aldan dan Delvin pun dengan pasrah menuju meja guru dengan disoraki oleh yang lainnya.

"Jawaban kalian berdua sama!" Bu Berbi menatap nyalang Aldan dan Delvin.

"Ini lagi? Saya belum pernah denger nama Barbie beginian!" Bu Berbi menunjuk jawaban nomor 4.

Aldan lantas menyenggol bahu Delvin meminta sang mpunya untuk menjawab.

"Ee.. Anu, Bu. Itu baru rilis lho, Bu."

"Iya, Bu! Saya udah nonton alurnya seru banget! Pokoknya melokal kali, Bu!" Seru Aldan menimpali.

"Oh iya? Coba kasi tau saya judulnya!"

CALZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang