Warn:typo bertebaran
PERHATIAN DULU SEBELUM MEMBACA!!
Di book ini aku selipin couple Jayhoon,dan semisal kalian gak suka sama Jayhoon mending skip aja bagian mereka atau out aja langsung dan cari cerita lain yang couplenya sesuai yang kalian mau,jangan komen kenapa harus Jayhoon lah kenapa harus ini lah,kalo saya nyantuminnya pasangan itu berarti saya sukanya mereka.
Mohon pengertiannya🙂🙂🙂.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading 📖
˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚
"LO HAMIL?!!!"
Teriakan menggelegar terdengar di siang hari yang cerah di sebuah rumah.
Dua orang pemuda menatap kawan mereka yang dari tadi hanya menunduk."JAWAB NOO!!"
Sunoo sebagai tersangka menatap malas pada kedua temannya yang tengah memelototi dirinya.
"Yakan kalian bisa liat sendiri itu taspack nya garis dua! Ya berarti gue beneran hamil"
Jawab sunoo sembari menunjuk sebuah taspack di atas meja kecil.Jungwon dan sunghoon menghela nafas kasar melihat teman mereka yang tampak tidak panik mengetahui dirinya hamil di luar nikah.
Ingat,di luar nikah!!
"Terus siapa bapaknya?"
Tanya sunghoon dan jungwon berbarengan,mereka tidak menyangka sunoo akan hamil secepat ini. Mengingat sunoo adalah satu satunya yang jomblo di antara ketiganya.Sunoo tidak langsung menjawab,dia malah memayunkan bibirnya dengan kedua telunjuk yang saling bertaut.
"Um...... Gak tau"
"....... "
Hening
"Gue capek sama kelakuan lu noo, dahlah jungwon lu urus dia"
Sunghoon mendudukan dirinya kembali pada sofa sembari memijat keningnya. Sementara jungwon masih menatap sunoo tidak percaya.benarkan sunoo ini kawannya? Rasanya jungwon tidak percaya bisa berteman dengan makhluk aneh macan sunoo."Lo jangan bercanda noo, yang serius napa?"
"Ih gue serius gak tau!"
"Masa lo gak tau sama cowok yang ngewe ama lo?"
Agak frontal tapi itu lah jungwon.
Sunoo sendiri menggeleng kan kepalanya dan masih menunjukan wajah watadosnya."Atau jangan jangan lo sering one night stand ya?! Ngaku lo noo"
Tuduh sunghoon sembari kembali menunjuk diri sunoo."Eh enggak ya, enak aja"
Bantah sunoo ,jelas dia protes.Ia tidak terima di tuduh seperti itu, enak saja dia dikira suka one night stand,memangnya sunoo itu apa."Terus?...."
Melihat tatapan menuntut dari kedua sahabatnya membuat sunoo menghela nafas kasar. Sepertinya dia harus menceritakan kronologi lengkapnya mengapa ia bisa hamil dan tidak mengetahi siapa ayah dari anak yang tengah ia kandung sekarang.
"Ini ada sangkut pautnya sama kalian, jadi dengerin baik baik"
Sunghoon dan jungwon mengangguk kompak."Inget kan dua minggu lalu kalian ngajakin gue ke club malem?"
Kembali anggukan dari kedua sahabnya sunoo dapatkan."Nah ini kejadiannya bermula dari sana......
Flashback on
"Noo ayo ikut kita ke club"
Sunoo melirik kedua temannya itu yang baru saja mengajaknya ke sebuah club.
"Gak mau,gue tau ya kalian ke sana sama pacar pacar kalian! Gue gak mau jadi nyamuk lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT ||HeeNoo [END]
FanfictionTamat! "Siapa bapaknya?!!" "Gak tau" Sunoo hamil. tapi dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang kini tengah ia kandung. Dibuat:01/03/23 Tamat:27/11/23 Warn: BxB mpreg