Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading 📖
∘₊✧──────✧₊∘
Heeseung mengusap pipi Sunoo yang sedang tertidur.
Sunoo tertidur karena kelelahan sehabis mengamuk.Ya,Sunoo mengamuk setelah mendengar dirinya keguguran,Sunoo meraung raung memanggil choco.
Hingga pada akhirnya sunoo berhasil di tenangkan oleh beberapa perawat.
Bahkan Taehyung dan yoongi pun sampai kembali ke rumah sakit begitu mendengar Sunoo mengamuk.Heeseung mengerti perasaan Sunoo karena ia juga seorang calon ayah yang baru saja kehilangan calon anaknya, dia sama hancurnya dengan Sunoo akan tetapi dia harus tetap menjaga kewarasannya demi sunoo,dan lagi berita Sunoo yang mengalami keguguran juga sudah tersebar luas,entah siapa yang menyebarkan informasi itu tapi itu membuat ia dua kali lipat lebih stress.
Pluk
"......"
Tiba tiba heeseung merasakan kepalanya di peluk,begitu sedikit melihat ke samping ternyata itu ibu mertuanya.
"Jangan di tahan,keluarin semua kesedihan kamu"
Ucap yoongi lembut sembari mengusap kepalanya,di detik itu juga cairan bening lolos dari kedua matanya.Heeseung menangis sesenggukan di hadapan mertuanya,ia tak mampu lagi membendung rasa sedihnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya Sunoo pulang ke rumah, sebenarnya pihak rumah sakit menyarangkan agar Sunoo tetap di rawat di rumah sakit untuk mengobati rasa traumanya,akan tetapi Sunoo menolak dan meminta pada heeseung agar di pulangkan, heeseung hanya bisa menuruti kemauan Sunoo dengan syarat Sunoo harus rutin meminum beberapa obat yang di berikan dokter.
Sunoo juga tidak banyak bicara setelah bangun kemarin, istrinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan melamun.
Sebagai suami ia tidak tega melihat sunoo terus terusan murung seperti itu.
Di tambah ia punya pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan,membuatnya tidak bisa menjaga Sunoo setiap saat."Yuna,Sunoo harus minum obat obatan ini 3 kali sehari,kamu harus pastiin Sunoo minum semua obat itu selagi saya gak ada di rumah,ngerti?"
Heeseung menunjuk kotak yang berisi obat obatan milik Sunoo pada yuna,Yuna pun mengangguk patuh."Baik tuan,serahin sama saya"
Heeseung mengalihkan pandangannya pada sunoo yang terus memandang ke arah luar.
Heeseung pun menyentuh tangan Sunoo membuat istrinya itu ikut menatapnya juga."Mau jalan jalan di luar?"
Sunoo tak menjawab tapi ia mengangguk kecil.
Heeseung pun menuntun Sunoo untuk bangun dari tempat tidur.Heeseung menggendong Sunoo menuju taman di samping rumah,taman itu cukup luas dan ada kolam ikan juga, heeseung harap itu bisa sedikit menenangkan pikiran sang istri.
Mereka lalu duduk di bangku taman tepat di depan kolam ikan.
"Maaf"
Heeseung menoleh begitu mendengar celetukan Sunoo, heeseung mengernyit bingung dengan Sunoo yang tiba tiba mengatakan maaf,maaf untuk apa?.
"Gue ceroboh......jadi choco nya pergi hiks......maaf-
Grepp
Buru buru heeseung memeluk sunoo,ia tidak bisa melihat sunoo menyalahkan dirinya sendiri,ini bukan kesalahan siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT ||HeeNoo [END]
FanfictionTamat! "Siapa bapaknya?!!" "Gak tau" Sunoo hamil. tapi dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang kini tengah ia kandung. Dibuat:01/03/23 Tamat:27/11/23 Warn: BxB mpreg