#5

7.9K 642 18
                                    

Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading 📖

∘₊✧──────✧₊∘

"Udah berapa bulan?"

"Tiga"

Helaan nafas terus keluar dari dua orang paruh baya itu.
Taehyung dan yoongi tidak menyangka akan mendapat kabar seperti ini dari anak mereka.
Itu benar benar mengejutkan keduanya.

Setelah sadar dari pingsan,mereka langsung mengintrogasi sang anak.

"Siapa yang hamilin kamu? Masa kamu gak inget sih?"

"Ih kan sunoo udah bilang sunoo gak inget pa, sunoo mabuk waktu itu"

"Mama kan udah pernah bilang, kalo minum alkohol itu sewajarnya aja!"

Mendengar omelan yoongi membuat sunoo mengerucutkan bibirnya.

Taehyung memijit keningnya yang terasa pening. Bisa bisanya sunoo lupa.
"Terus sekarang gimana? Kamu mau apain bayi itu?"

"Ya sunoo urus lah, sunoo bisa kok ngurus anak sunoo sendiri"ucap sunoo dengan yakin.

"Yakin bisa ngurus sendiri?....... Ngurus anak itu gak segampang yang kamu kira noo, kita berdua aja ngurus kamu dari kecil itu gak gampang,butuh perjuangan,mental yang kuat juga perlu"
Tanya yoongi meyakinkan sunoo.

"Sunoo yakin ma,dia ada karena kesalahan sunoo sediri, apapun resikonya bakal sunoo tanggung,ini udah iadi tanggung jawab sunoo"
Sunoo mengusap perutnya dan menatap yakin pada orang tuanya.

Yoongi dan Taehyung yang melihat kesungguhan di dalam sorot mata sunoo ahirnya menghela nafas dan terasenyum.

Ya, mau di kata apapun nasi sudah menjadi bubur, tidak ada yang bisa merubah keadaan selain menerima.
Sebenarnya mereka agak khawatir mengingat sunoo adalah tipikal anak yang manja, mudah merengek dan mudah marah.

Tapi sekarang mereka dapat melihat sisi dewasa dan kesungguhan sunoo di dalam matanya.

Yoongi mendekati sunoo dan tangannya ia letakan di perut sang anak.
"Udah tiga bulan ya?"

Sunoo mengangguk sebagai jawaban
"Mulai sekarang pola makan kamu harus lebih sehat,jangan banyak makan pedes"

"Udah kok ma, sunoo sekarang jarang makan fast food, sunoo lebih sebih sering makan sayur.minum susu juga rajin,pokoknya aku bakal bikin baby choco sehat terus"

"Baby choco?"

Sunoo mengangguk dan menatap kedua orang tuanya dengan antisias.
"Iya itu nama panggilan baby nya"

.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang jam sudah menunjukan pukul 7 malam, Taehyung dan yoongi memutuskan akan menginap di rumah sunoo selama satu minggu,tentunya untuk menemani anak mereka itu. Keduanya takut sunoo merasa kesepian karena tinggal sendiri. Apalagi mengingat anaknya kini tengah hamil muda, yoongi tidak mau sunoo kelelahan.

Dan kini yoongi tengah memasak makan malam sedangkan sunoo menemani sang papa menonton tv.
Sebenarnya sunoo lebih memilih membatu mamanya memasak dari pada menemani papanya menonton tv, karena ia tahu papanya ini jika sudah menonton drama percintaan yang sad ending akan menjadi lebay.
Bahkan sekarang tisu bekas ingus dan air mata sudah tercecer di lantai.

"Papa jangan lebay deh,nonton begituan aja nangis"

"Sedih tau noo, liat tuh cowoknya malah meninggal huhu"

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang