#11

6K 482 13
                                    


Warn:Typo bertebaran

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

Sunoo memandangi papanya dan heeseung dari kejauhan dengan malas plus jengah.

Bagaimana tidak?

Sudah 3 hari ini papanya terus memamerkan sang menantu pada orang orang di kampung.

Memang apa bagusnya jika heeseung seorang artis?Sunoo malah tidak menginginkan itu.

"Ma coba liat kelakuan papa, pamer mulu kerjaannya"

"Ya udah biarin aja, kamu tau sendiri kelakuan nyeleneh papa kamu itu"
Jawab yoongi tenang sembari meminum teh nya, sunoo langsung menatap sang mama.

"Kok mama bisa bisanya cinta sama papa"
Yoongi berhenti menyeruput tehnya lalu kembali menatap sunoo.

"Gak tau juga,kena pelet nya kali"

Sunoo menatap yoongi malas, mamanya ini suka sekali menjawab dengan jawaban mengada ngada.
Ia tau kok mamanya itu terpikat oleh ketampanan sang papa sewaktu remaja dulu, ya walaupun papanya itu agak agak.

"Kamu sendiri udah cinta belum sama suami kamu?"

Pertanyaan yoongi membuat sunoo terdiam.
Bagaimana menjawabnya?
Sunoo dan heeseung belum lama saling mengenal dan dalam waktu sesingkat itu mereka menikah, itu juga karena sebiah 'kecelakaan'.

Sunoo tidak tau akan perasaannya sendiri.
Heeseung juga bersikap baik pada sunoo itu juga sepertinya hanya karena rasa tanggung jawabnya pada sunoo yang tengah mengandung anaknya.

Bahkan saat sunoo meminta untuk tidur terpisah saja heeseung hanya mengangguk tanpa banyak protes.
Sunoo tidak tau perasaannya sendiri maupun perasaan heeseung terhadapnya.

"Kenapa diem?"

Sunoo tersadar dan kini menatap yoongi, lalu kemudian menggeleng.

"Gak tau"

Mendengar jawaban anaknya membuat yoongi hanya bisa mengangguk,ia mengerti.

Tak lama heeseung datang dengan sekeranjang jeruk di tangannya.
"Nih"
Heeseung menyodorkan keranjang itu pada sunoo.
Ini sunoo sendiri yang minta,tadi dia menginginkan buah jeruk tapi jarak kbun jeruk dan rumah agak lumayan jauh dan menanjak jadi sunoo meminta heeseung yang ambilkan.

Heeseung hanya duduk dan memperhatikan sunoo yang makan buah jeruk dengan lahap.
Sunoo yang merasa di tatap lama pun melirik pada heeseung.

"Ngapain liatin gue kayak gitu?"

"Ah enggak kok,suka aja liatin kamu"
Jawab heeseung dengan senyuman lembut di wajahnya.

Pipi sunoo sedikit bersemu mendengar itu.
Sunoo memalingkan wajahnya untuk mengalihkan rasa malu.

"Em aku boleh gak elus perut kamu?"

Sunoo sedikit melirik heeseung yang baru aja meminta izin padanya.
DEngan agak kaku sunoo mengangguk dan kembali mengalihkan pandangannya.

Heeseung tersenyum lebar lalu menggeser duduknya menjadi lebih dekat dengan istrinya itu,tangannya menjulur dan berentuhan langsung dengan perut sunoo.

Yoongi yang melihat sunoo dan heeseung pun hanya bisa tersenyum maklum lalu kembali melanjutkan minum tehnya.
Interaksi anak dan menantunya itu masih kaku,tapi ia yakin suatu hari nanti meraka tidak akan seperti itu lagi.

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang