#Bonus

8.5K 452 16
                                    

Ini para majikan pada ngamuk si matcha di gantung,ya udah sebagai babu yang baik saya kasih bonus. :)

Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading 📖

∘₊✧──────✧₊∘

"Hee gimana kalo nanti aku meninggal"
U

cap sunoo dengan wajah sayu dan sedikit pucat

"Heh jangan ngomong gitu!"
Tepis heeseung dengan pemikiran Sunoo barusan.
Tapi agak wajar Sunoo parno seperti itu karena saat ini sunoo sedang menjalani operasi caesar,Sunoo kontraksi sedari malam dan dan subuh ini langsung menjalani operasi.

Yap,hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu sekaligus hari yang membuat sunoo ketakutan.
Ia sangat menanti kelahiran putrinya ke dunia tapi ia takut ia akan pergi sebelum melihat wajah putrinya tersebut.

Karena bius Sunoo tidak merasakan apa apa lagi di area tubuh bawahnya,dan dokter sedang sibuk mengeluarkan bayinya.
S

unoo tidak berhenti bicara karena menurutnya keadaan hening membuatnya lebih merasa tegang dan ketakutan.

"Tapi kata orang orang ngelahirin itu taruhannya nyawa"ucap sunoo lagi dengan suara pelan.

"Ya kamu jangan terpengaruh dong,kamu gak akan kenapa kenapa,percaya sama aku"

Sunoo cemberut lalu menatap para dokter 6ang sedang mengoperasinya.
"Dok kerjain yang bener ya jangan sampe salah,nanti kalo saya mati itu salah dokter"

Heeseung dan para dokter itu pun sontak menahan tawa,lucu sekali celetukan ibu muda itu.

"Gak akan, dokter nya udah ahli kok sayang"ucap heeseung

Sunoo lalu mengangguk lalu hening selama beberapa saat.
Heeseung sendiri tak melepaskan genggamannya pada sunoo,jujur saja ia juga tegang dan takut tapi ia tak ingin membuat sunoo merasakan hal yang sama,ia ingin Sunoo tetap tenang dan berfikiran positif.

"Hee"

"Hm kenapa?"

"Mau cium"

"....hah?"

"Mau cium~"
Rengek Sunoo, sementara heeseung bingung.Pasalnya mereka ini sedang di ruang operasi bukan rumah, heeseung malu di lihat para dokter.

Tapi juga tak kuasa juga menolak permintaan Sunoo.
Jadilah ia menghilangkan rasa malunya dan menuruti permintaan sang istri tercintanya.

Heeseung mendekatkan wajahnya pada sunoo lalu pelan pelan menempelkan bibirnya pada pada bibir sunoo.

"Oekkk oekkk"

Bertepatan dengan kedua bibir itu bertemu,suara bayi langsung terdengar.

Heeseung dan Sunoo tersenyum bahagia mendengar tangisan bayi itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Wah selamet ya noo"

"Makasih won"
Jawab Sunoo, setelah selesai operasi ia langsung di pindahkan ke ruang perawatan,saat ini bayinya sedang menyusu padanya.
Jungwon dan haruto menjenguknya ke rumah sakit,orang tua Sunoo belum datang karena karena mereka masih di perjalanan.

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang