#9

6.3K 498 7
                                    

Warn:Typo bertebaran

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

"Ini rumah lo?"
Tanya sunoo ragu,pasalnya saat ini sunoo tengah berdiri di depan rumah mewah di kawasan perumahan elit.
Bahkan rasanya sunoo merasa seperti mimpi menginjankan kakinya di perumahan itu.

"Iya,rumah ini juga aku beli 2 tahun yang lalu, baru baru ini di tempatin"
Ucap heeseung semvali mengeluarkan koper dari bagasi mobil.

"Di sini aman kan? Gak bakal ada wartawan kan?"
Tanya sunoo bawel,ia sedikit trauma dengan segerombolan wartawan beberapa hari yang lalu,karen wartawan wartawan itu halaman depan rumahnya rusak!.

"Kamu tenang aja di sini keamanannya terjamin,gak akan ada sembarang orang yang bisa masuk"
Jelas heeseung dan sunoo pun mengangguk mengerti.
Lalu mereka pun masuk ke dalam rumah yang terdiri dari dua lanti tersebut,eits walaupun hanya terdiri dari dua lantai tapi rumah itu sangat lah luas,sunoo sampai menganga saat memasuki rumah milik heeseung itu.

"Lo tinggal di sini sendirian?"

"Iya,tapi aku lebih sering tidur di apartemen dari pada ke sini soalnya rumah ini terlalu luas buat di tinggalin sendiri,tapi berhubung sekarang aku udah nikah jadi sekarang rumah ini bakal kita tinggalin berdua eh maksudnya bertiga"

Sunoo mengngguk singkat dan kembali melihat lihat"btw kamar gue di mana?"

"Ah iya ayo, ada di lantai 2"
Heeseung lalu membawa sunoo ke lantai dua di mana kamarnya berada.

"Ini kamarnya, maaf kamarnya agak kecil"

Dalam hati sunoo berdeci'cih sombong banget sih, segede gini di bilang kecil. Apa kabar kamar di rumah gue yang gedenya gak nyampe seperempat ni kamar'

"Hm" sunoo berdemem kecil lalu segera menidurkan tubuhnya di kasur.
"Udah lo pergi aja gue mau tidur siang"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Emmhh"
Secara perlahan sunoo mengerjapkan matanya.
Tapi begitu ia melihat ke sekeliling jendela sudah di tutup oleh gorden, buru buru sunoo turun dari kasur dan menyibak gorden itu.
Di lihatnya langit sudah gelap"astaga gue tidur berpa jam sih?"
Di lihatnya jam sudah menunjukan jam 7 malam, dia tidur siang di jam 2 sore jadi terhitung ia tidur selama 5 jam.

Sunoo pun memutuskan untuk keluar dari kamar, ingin bertanya pada heeseung kenapa pria itu tak membangunkan dirinya.

Saat keluar dari kamar sunoo merasa rumah itu sangat sepi, sunoo tentunya merasa takut, ia baru sehari di sini dan malah di sambut suasana yang sepi.

"Heeseung"
Panggil sunoo sembari menuruni tangga, tapi tak ada sahutan.

"Heeseung lo di mana?!"
Kini sunoo meninggikan suaranya tapi tetap saja tak ada sahutan.
Sunoo pun mencari ke segala penjuru rumah sembari memanggil manggil nama suaminya itu.
Di mulai dari dapur, teras di belakang rumah, ruang santai dan perpustakaan tapi heeseung tak kunjung ia temukan.
Dengan emosi sunoo pun memutuskan untuk menghubungi saja lewat ponsel.

Sunoo dengan sabar menunggu hingga 3 menit kemudian panggilannya baru di angkat.

"Akhirnya di angkat juga, hee lo di mana sih? Gue cari cari keliling rumah kagak ada!"

[Maaf sunoo dari jam 6 aku ada shooting maaf ninggalin kamu sendiri]

"Kenapa gak bangunin gue sih tadi?!"

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang