Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading 📖
∘₊✧──────✧₊∘
5 tahun berlalu dan kehidupan yang Sunoo rasakan semuanya sempurna apalagi setelah matcha lahir.
Di usia yang ke lima tahun matcha adalah anak yang sangat aktif,keseharian Sunoo di rumah adalah bermain dan mengajari anaknya tersebut berbagai hal.
Sampai saat ini pun Sunoo tetap memanggil anaknya dengan sebutan matcha dan anaknya pun tak keberatan sedangkan di TK anaknya mempunyai panggilan lain yaitu, soonie.Tapi ada satu hal yang mengherankan,anaknya memiliki panggilan matcha tapi dia tidak suka makanan apapun yang memiliki rasa matcha.
Aneh bukan?.Y
a, mungkin Sunoo salah memberi nama panggilan.
"Gak papa nih aku tinggal?aku gak usah berangkat kerja aja deh"
Sunoo menatap heeseung jengah,sedari jam 5 pagi seperti itu terus.
"Berangkat aja hee,aku gak papa kok,cuma gak enak badan dong"Hari ini sunoo sedikit tidak enak badan dan heeseung begitu khawatirnya sampai sampai tidak mau ke kantor,Sunoo hanya tidak enak badan,bukan sakit parah yang mengharuskan heeseung stay di rumah.
Mendengar tolakan itu heeseung malah memanyunkan bibirnya.
"Ck jelek manyun begitu,buruan berangkat!"Heeseung rasanya berat meninggalkan sunoo di rumah,tapi istrinya itu kekeh menyuruhnya ke kantor.
"Ya udah deh,aku berangkat"
Heeseung pun menyerah dan mendengarkan perkataan Sunoo.Cup
Setelah melakukan kecupan pagi heeseung pun segera turun dari ranjang.
"Aku berangkat"
"Huum,hati hati papa"
Balas Sunoo sedikit melambaikan tangannya.Tak lama setelah heeseung pergi,pintu kamar kini kembali terbuka dan pelakunya adalah si kecil matcha.
Dengan perlahan anak itu mendekat dengan buku gambar dan crayon di pelukannya.
"Mama.."
"Kenapa sayang?"
"Aku boleh gak nemenin mama sambil gambar di sini?"
Tanya anak itu dengan polos.
Sunoo tersenyum kecil."Kita gambarnya di bawah aja yuk?kalo di sini nanti kasurnya kotor"
Ucap sunoo lembut.
Tanpa banyak protes,sang anak mengangguk setuju.Sebelum menemani anaknya menggambar di ruang tengah Sunoo membuat susu dan teh untuk anak dan dirinya sendiri terlebih dahulu.
"Soonie~,di minum dulu susunya sayang"
Sunoo memberikan susu coklat hanya dan di terima oleh anaknya,tapi terlihat sekali wajah anaknya merenggut tidak suka.
"Soonie kenapa?""Aku gak suka mama panggil aku soonie!aku maunya dipanggil matcha!"
Jawab anak itu sembari menekuk wajahnya.
Sunoo terkekeh pelan."Loh,bukannya kamu gak suka sama makanan rasa matcha?kok mau tetep di panggil matcha sih?"
"Itu beda mama!,aku emang gak suka rasa rasa matcha tapi mama harus tetap panggil aku matcha"
Saur matcha dengan tegas."Iya iya deh mama panggil matcha lagi"
Mendengar itupun matcha kembali sumringah dan langsung meneguk habis susu hangat miliknya dengan sekali tegukan.
Lalu anak itu pun melanjutkan aktivitas menggambarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT ||HeeNoo [END]
FanfictionTamat! "Siapa bapaknya?!!" "Gak tau" Sunoo hamil. tapi dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang kini tengah ia kandung. Dibuat:01/03/23 Tamat:27/11/23 Warn: BxB mpreg