#13

5.5K 441 20
                                    

Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading 📖

˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚



Drettt

Dreet

Drettt

Alis heeseung mengernyit ketika tidurnya terganggu dengan ponsel nya yang terus bergetar.

Drettt

Ponsel itu tak kunjung berhenti membuat heeseung jengkel dan membuka matanya dengan kesal.

Tangannya meraih ponselnya dan terlihat nama manajernya di layar ponsel.
Langsung saja ia mengangkat panggilan itu.

"Kenapa?"
Tanya heeseung dengan kedua mata yang masih tertutup.

[HEESEUNGG GAWATTT!!! ADA ISU KAMU SELINGKUH SAMA KARINA!!]

Seketika itu juga kedua matanya terbuka lebar.
Apa apaan!!

"Maksudnya?!!"
Heeseung benar benar terkejut,nyawanya belum seratus persen terkumpul tapi sudah di kejutkan dengan kabar itu.

[Iya heeseung,coba kamu cek portal berita sekarang juga,kamu semalem ketemuan sama karina?]

Heeseung menggertakan giginya kesal,iya mereke memang bertemu tapi tidak ketemuan,karina yang menemuinya di mobil.

"Kak kita gak ketemuan,semalem abis selesai acara kakak ninggalin aku di mobil kan,nah di sana karina tiba tiba dateng,aku gak tau ada paparazi yang liat itu"
Jelas heeseung,ia tidak mau manajernya ini percaya bahwa ia selingkuh.

[Oke oke kakak percaya tapi kamu harus siap siap kakak bakal jemput kamu kamu harus bantah secepet mungkin sebelum beritanya makin nyebar]

Heeseung hanya mengangguk walau pun anggukanya tak dapat di lihat oleh manajernya itu.

Setelah panggilan terputus heeseung langsung pergi ke kamar mandi guna memebersihkan tubuh dan mendinginkan kepalanya yang mendadak panas.




Kepala sunoo tampak mengepul dengan uap emosi.

Kenapa?

Jawabannya adalah karena berita perselingkuhan heeseung dengan aktris bernama karina.

Cemburu?

Tidak jangan salah paham.

Sunoo tidak cemburu sama sekali

Sunoo hanya emosi melihat banyaknya komen dari netizen yang mendukung hubungan perselingkuhan itu dan malah menjelek jelekan dirinya sebagai istrinya si heeseung.

Contohnya.

Netizen satu : wah apa ini?mereka keliatan serasi,beda banget sama istrinya yang sekarang,aku dukung kapal ini.

Netizen dua : karina cantik bangett heran deh kenapa heeseung malah nikahin yang itu..maaf ya tapi jujur aja istrinya jelek banget.

Netizen tiga : Heeseung udah kamu sama karina aja cerain istri kamu yang jelek itu nikahin aja karina yang cantik,aku dukung sama karina pokoknya

Netizen empat : Eh kan heeseung nikahin istrinya karena hamil, kalo anaknya udah lahir pasti cerai tuh.
Lagian aneh banget sekelas heeseung mau nikah sama istrinya yang jelek itu,aku yakin banget heeseung terpaksa nikah sama tu orang makanya selingkuh sama karina.

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang