#24

6.4K 468 42
                                    

Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading 📖

∘₊✧──────✧₊∘

Kring~

Kring~

"Emhh"
Sunoo mengerjapkan matanya beberapa kali kala bunyi alarm terdengar.

Begitu kedua matanya terbuka ia langsung di suguhkan pemandangan yang luar biasa indah.

Wajah suaminya yang ia akui tampan dan tubuhnya yang kekar.
Rasanya ia ingin tidur seharian sembari berpelukan dengan suaminya.

Tapi sayangnya ini bukanlah hari libur heeseung,heeseung harus bekerja.
Sunoo lalu bangun dan mulai menggoyangkan bahu sang suami.

"Hee bangun"

Dengan sekali panggilan heeseung pun bangun.
Heeseung merenggangkan tubuhnya lalu menatap sunoo.

"Morning"

Cup

Ucapan selamat pagi dan sebuah kecupan,sunoo sangat menyukai itu.

"Morning too"

Heeseung tau ia harus pergi kerja,dia pun menyingkp selimut dan berjalan menuju kamar mandi.

Jangan lupakan heeseung tengah telanjang,
yap T E L A N J A N G!!

Mungkin itu sudah menjadi kebiasaanya,sunoo juga sama,dirinya tidak memakai sehelai benang pun,tapi tetap saja terkadang sunoo terkejut dengan kebiasaan suaminya.

Sudah berbulan bulan sejak ia mengungkapkan perasaannya terhadap heeseung,semuanya berjalan dengan normal dan tentunya tenang.Keputusan heeseung untuk berenti dari dunia entertain sangat menggemparkan,itu menjadi perdebatan di sejumlah kalangan,mulai dari fans yang protes dengan keputusan tersebut dan perusahaan yang terus terusan membujuk heeseung untuk berfikir ulang dengan keputusannya.

Tapi heeseung tetaplah heeseung,dia tidak akan pernah merubah keputusannya.
Setelah berhenti heeseung membangun usaha,di mulai dari membangun restoran dan juga membuat perusahaan parfum dengan merknya sendiri,heeseung itu memang pecinta parfum ngomong ngomong,walaupun ia adalah mantan publik figur tapi otak heeseung adalah otak bisnis.

Tapi walau begitu....

Sunoo merasa hidupnya belumlah sempurna.

Sudah berbulan bulan tapi dirinya tak kunjung mendapatkan buah hati.
Heeseung dan dirinya sangat berusaha,berbagai rumah sakit sudah di kunjungi untuk konsultasi tapi hasilnya tetap nihil.

Tiada malam tanpa sex,mereka melakukannya setiap hari demi mendapat seorang anak,tapi apa boleh buat jika sang maha kuasa belum menghendaki mereka untuk memilikinya.


Kenapa melakukan nya saat belum menikah langsung jadi? sementara setelah menikah malah susah!!.

Heeseung keluar dari kamar mandi dengan handuk di kepalanya,ia melihat sunoo tengah melamun sembari mengusap usap perutnya sendiri.

Ia sangat tau apa yang di pikirkan sang istri.
Perlahan ia mendekat dan langsung mengecup kening Sunoo.

"Udah jangan di pikirin,nanti kalo emang udah waktunya juga tuhan kasih kita anak kok"

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang