Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading 📖
•.:°❀×═════════×❀°:.•
"Jadi lo udah mutusin?"
"Iya"
"Udah yakin sama keputusan lo ini?"
"Udah"
"Oke"
Pada akhirnya dengan senang hati jay memberi tahu alamat rumah sunoo pada heeseung.
Di pagi buta, sekitar jam setengah lima pagi heeseung sudah berdiri di depan rumah jay untuk meminta alamat rumah sunoo. Awalnya jay cukup terkejut mendapati seseorang dengan pakain serba tertutup dan hitam berdiri di depan pintu rumahnya, tapi untunglah jay cepat menyadari bahwa itu adalah heeseung bukan seorang teroris yang akan mengebom rumahnya.
"Makasih jay"
Setelah mendapat alamat lengkap sunoo heeseung pun dengan segera pamit dan berterima kasih pada jay.
Jay sendiri hanya mengangguk dan kembali menutup pintu, ia ingin melanjutkan tidurnya yang terganggu karena heeseung..
.
.
.Dan disini lah heeseung sekarang,heeseung memperhatikan sebuah rumah sederhana dari jarak sepuluh meter.Suasana rumah itu tampak masih sepi heeseung jadi agak ragu untuk mengganggu aktifitas orang pagi pagi.
Tapi jika bukan sekarang kapan lagi?heeseung sangat sulit untuk mendapat waktu luang seperti ini.
Heeseung menatap jam yang melingkar di tanganya,dan sekarang menunjukan jam enam pagi."hufff ayo heeseung lo pasti bisa"
gumamnya menenangkan diri,di rasa dirinya sudah siap heeseung langsung keluar dari mobilnya dan berjalan dengan cara mengendap endap takut akan adanya paparazi,jika saja tetangga sunoo melihat tingkahnya mungkin tetangga itu akan melapor keamanan karena melihat orang aneh di komplek mereka..
"SUNOO!!"
Sunoo yang mendengar teriakan itu tersentak dan menjatuhkan mangga muda yang baru saja akan ia gigit hingga mangga itu menggelinding ke bawah meja.
"aaa mangganya jatoh˜,ih mama apaan sihh!"sunoo menatap yoongi menuntut.
Sementara yoongi berjalan mendekat pada anaknya itu.
"kamu yang apa apaan,ini masih pagi dan kamu udah mau makan mangga asem!"
Ucap yoongi sembari berkacak pinggang"Tapi choco mau mangga˜"
"Ya mama tau kamu lagi ngidam, tapi senggaknya kamu makan nasi atau roti dulu"
"Tapi-"
"Dengerin kata mama kamu noo"
Ucap Taehyung yang baru saja memasuki dapur."Hum˜"
Sunoo merengut lucu.
Papanya malah ikut membela mamanya.Ting
Tong
Semuanya langsung nengok ke pintu depan di mana baru saja ada yang memencet bel.
"Biar papa aja"Taehyung dengan segera menghampiri pintu utama.
Ceklek
Begitu membuka pintu taehyung langsung mengernyit bingung melihat sosok hitam berdiri di depan pintu.
"Siapa kamu?"
Tanya taehyung penuh curiga."Em sunoo nya ada?"
Tanya orang itu pelan. Bahkan taehyung harus mendekatkan kupingnya agar bisa mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT ||HeeNoo [END]
FanfictionTamat! "Siapa bapaknya?!!" "Gak tau" Sunoo hamil. tapi dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang kini tengah ia kandung. Dibuat:01/03/23 Tamat:27/11/23 Warn: BxB mpreg