#19

5.9K 418 23
                                    

Warn:Typo bertebaran

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━


"Ini bagus"

"Ih itu lucu"

"Hee liat box bayinya lucu banget"

"Beli itu"

"Beli yang itu juga"

"Hee hee hee"

Heeseung pusing,Sunoo terus menyeretnya kesana kemari membawa alamat,gk canda(⁠・⁠∀⁠・⁠).
Ya pokoknya heeseung capek,Sunoo sepertinya begitu antusias hingga toko perlengkapan bayi yang besar itu di jelajahi oleh Sunoo tak kenal kata lelah.

Segala barang yang di anggap lucu langsung di ambil oleh istrinya tanpa melihat harga,ya itu tidak masalah sih,uang nya juga tidak akan habis hanya untuk membeli barang barang bayi.

Oh ya mereka sudah mengetahui jenis kelamin anak mereka,dokter bilang anak mereka laki laki, heeseung sangat senang, meskipun sebelumnya ia mengatakan pada sunoo mau anak perempuan ataupun laki-laki tak masalah baginya tapi jujur saja sejak awal ia sedikitnya berharap anak mereka adalah laki-laki,dan itu terkabul.

"Hee ayo ke sana"
Sunoo menunjuk sebuah stroller bayi dan heeseung pun menghentikan Sunoo untuk menghampiri barang itu,Sunoo sudah membeli satu stroller bayi tadi tapi sepertinya sunoo terpikat lagi karena model stroller nya berbeda.

"Sayang tunggu"
Panggil heeseung spontan,tapi begitu sadar wajah heeseung langsung memerah.

"......."

Sunoo dan heeseung sama sama terdiam setelah heeseung keceplosan memanggil Sunoo dengan panggilan sayang.
Heeseung membuang wajahnya malu sementara sunoo menoleh kaku padanya tentunya dengan wajah yang sama merahnya dengan heeseung.

"Lo ma-manggil gue?"

Heeseung berdehem untuk menetralkan rasa malunya,lalu menatap sunoo.
"Ya...gak ada salahnya kan manggil kamu kayak gitu?kamu istri aku"

"Em i-iya sih gak salah,jadi kenapa?"

"Belanja keperluan buat choco nya udahan aja yuk,kamu udah beli banyak soalnya"

Sunoo berkedip beberapa kali yang mana membuat heeseung gemas.
"Iya kah?"Heeseung mengangguk.

"Ya udah deh,maaf gue kalap"

Heeseung mengelus rambut sunoo"Oke barang barng bayi udah beres sekarang belanja buat kamu"

"Hah buat gue?"

Heeseung mengangguk,ia ingat semenjak menikah sunoo tidak pernah meminta apapun padanya terkeculi makanan,jika untuk pakaian dan barang barang lainnya sunoo tidak pernah meminta,di lihat lihat juga pakaian yang sunoo punya sangat sedikit.
"Aku liat liat baju kamu di rumah sedikit,sekalain aja sekarang kamu belanja barang barang pribadi yang kamu butuhin"

"Emang uang lo gak akan abis?"
Tanya sunoo polos,heeseung mendengus geli dengan pertanyaan itu.
"Uang aku bakalan abis kalo kamu beli pulau"
Sunoo memandang heeseung datar,tidak ada pikiran juga dirinya akan membeli sebuah pulau,buat apa?.

Sunoo mengedikan bahunya acuh"Ya udah gue mau beli baju"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hee gue tadi baca berita tentang lo kalo lo nolak projek film karena ada karina nya.Itu beneran?"
Tanya sunoo pada heeseung yang sedang menonton tv,jujur saja sunoo sekrang mulai update tentang dunia selebriti sejak berita heeseuang selingkuh mencuat.Dan tadi secara tak sengaja ia melihat artikel yang membahas heeseung menolak tawaran film karena ada karina di dalam nya.

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang