Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading 📖
•.:°❀×═════════×❀°:.•
Heeseung masih menatap sunoo tidak percaya.
Sementara sunoo risih dengan tatapan heeseung padanya, dan perutnya benar benar mual saat ini.
"Nah sekarang jelasin kenapa lo nyuruh sunghoon bawa gue ke sini?"
Sunoo memulai bertanya memecah kegeningan yang sedari tadi menyelimuti."Noo lo gak kenal sama dia?"
Bukannya menjawan jay malah balik bertanya pada sunoo. Membuat sang empu menatap sebal pada dirinya."Gk kenal, gue cuma tau dia artis aja"
Jawab sunoo, jay hanya mengangguk."Jadi,heeseung ini temen gue. Dan dia itu yang tidur sama lo waktu di club"
Mendengar hal itu spontan sunoo membelalakan matanya terkejut, jadi feeling nya waktu itu bener.sunghoon yang tengah anteng makan juga ikut terkejut.
"Jadi lo yang merkosa gue?!!!"
Sunoo menunjuk wajah heeseung dengan marah."Tenang dulu noo,kita omongin ini baik baik"
Jay sebisa mungkin nenangin suasana, dia tidak mau ada sesi baku hantam."Noo coba lo ceritain lagi kejadian waktu itu"
"Tapi gue gak inget semuanya"
"Gak papa seingetnya lo aja"
Jadilah sunoo menceritakan semuanya yang dia ingat, selesai bercerita jay langsung menyuruh heeseung untuk ikut menceritakan kejadian malam itu juga.
.
.
.
.Selesai mendengar cerita heeseung, sunoo tidak bisa berkata apa apa.
Ternyata waktu itu heeseung juga mabuk berat, dan semua itu karena ulah sunoo sendiri. Heeseung tidak sepenuhnya bersalah."Ya lo ngapain duduk di samping gue, kalo tau gue lagi mabuk!"
Walaupun tau sunoo salah, tapi sunoo tidak mau di salahkan."Udah udah..... Heeseung, ini emang bukan sepenuhnya salah lo tapi lo harus tetep tanggung jawab"
"Tanggung jawab apa?"
Tanya heeseung ketika mendengar kalimat tanggung jawab dari mulut jay, ia harus tanggung jawab pada apa?."Sunoo hamil.... Dan itu anak lo"
Seketika jantung heeseung berhenti beberapa saat setelah mendengar perkaraan jay. Ia melotot tidak percaya pada sunoo.
"Gak, gak mungkin anak gue, itu pasti anak orang lain kan!"sangkal heeseung.
Brak!!
Sunoo yang mendenger tuduhan heeseung langsung emosi. Dia menggebrak meja dan menunjuk heeseung penuh emosi.
"Lo pikir gue apaan?! Gue bukan orang gampangan yang tidur sama banyak orang. Lo kalo gak mau tanggung jawab its okay gue gak masalah. Gue bisa besarin anak gue sendiri!!"
Setelah itu sunoo pergi meninggalkan tempat itu.
Sunghoon yang melihat sunoo pergi buru buru menyusul, tapi sebelum itu sunghoon menatap heeseung dengki.
"Lo brengsek anjing!!"Jay tetap tenang di tempat duduknya, lalu menatap heeseung.
"Lo yakin gak mau tanggung jawab?"Heeseung yang terdiam langsung melihat jay. "Bukannya gue gak mau jay, tapi gimana sama karir gue?gue gak mau karir yang gue bangun dari nol ancur gitu aja"
"Gue ngerti, lo sayang sama kerjaan lo , tapi sekarang udah beda hee. Anak yang sunoo kandung itu anak lo, darah daging lo. Walaupun kalian ngelakuin itu tanpa sadar, anak itu udah jadi tanggung jawab lo, lo mau anak lo besar tanpa ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT ||HeeNoo [END]
FanfictionTamat! "Siapa bapaknya?!!" "Gak tau" Sunoo hamil. tapi dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang kini tengah ia kandung. Dibuat:01/03/23 Tamat:27/11/23 Warn: BxB mpreg