#10

7.2K 481 9
                                    

Warn:Typo bertebaran

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

Kejadian kemarin membuat heeseung di amuk oleh sunoo, pulang pulang kakinya langsung di tendang oleh sunoo.

Biarpun ia merintih kesakitan karena tulang keringnya di tendang sunoo tidak peduli, ia brnar benar marah karena di tinggal sendirian.

Dan pada akhirnya heeseung memutuskan untuk mempekerjakan seorang pembantu, agar sunoo tidak merasa sendirian kalau kalau ia harus bekerja sampai larut malam.

Dan sehari setelah kejadian sunoo ngamuk, jay juga ikut mengamuk padanya, kata jay gara gara dia meninggalkan sunoo sendirian jay yang awalanya akan bercinta dengan sunghoon terpaksa menghentikan aktivitas mereka karena sunghoon menerima telefon dari sunoo yang ketakukan, alhasil sunghoon meninggalkan jay yang masih terikat di ranjang.

Ironis sekali.

Dan sekarang sudah sebulan sunoo tinggal di rumah heeseung, usia kandungannya sudah 4 bulan lebih 1 minggu.
Sunoo sudah melewati fase ngidamnya sekarang dia lebih tenang dan tak meminta hal hal aneh pada heeseung.
Tapi pernah beberapa minggu lalu sunoo ngidam ingin melihat dramanya heeseung yang baru tayang, awalnya heeseung menolak keras sunoo untuk menonton karena genre darama yang ia bintangi itu romance dan heeseung hanya takut sunoo marah padanya tapi karena sunoo kekeh ingin menonton akhirnya heeseung membiarkan istrinya itu menonton.

Dan tebakannya benar, saat ada scen ciuman sunoo mengamuk dan melemparinya dengan bantal, mengatainya jahat dan tidak punya hati.

Sudahlah heeseung pasrah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini heesung tengah olah raga kecil kecilan di taman belakang rumahnya yang luas untuk satu minggu kedepan ia tak memiliki job apapun jadi ia bisa santai di rumah.

"Heeseung!"

Heeseung menghentikan gerakan push up nya ketikan mendengar sunoo memanggilnya.
Di lihatnya sunoo menghampiri dirinya dengan perut yang sudah terlihat membesar.

"Kenapa?"

Sunoo datang dengan pipi yang sengaja ia kembungkan.
"Gue mau pulang kampung"

"Hah?kenapa mau pulang kampung?"
Tanya heeseung

"Ya mau pulang kampung aja, gue kangen sama papa mama"







Pada akhirnya pun heeseung mengiyakan permintaan sunoo, mumpung ia tidak ada job semingguan penuh jadi heeseung pun ikut ke kampung halan sunoo.

Desa tempat tinggal sunoo sewaktu kecil itu jaraknya lumayan jauh dan jika menggunakan mobil pun bisa sampai 3 jam perjanan.
Tapi heeseung memilih tetap menggunakan kendaraan beroda empat itu.
Di dalam mobil sunoo asik dengan ponselnya sementara heeseung fokus pada jalanan.

"Hay guys"
Heeseung melirik sunoo yang tengah berdadah dadah pada ponselnya lalu ia kembali fokus menyetir.

'Tumbenan lo vidcall kita berdua ada apa nih?'

'Iya nih eh btw lo lagi di mobil?mau ke mana tuh?'

Ya sunoo tengah menghubungi kedua sahabtanya dan sunoo sendiri hanya cekikikan mendengar pertanyaan dari sunghoon dan jungwon.

"Tebak gue mau ke mana?"
Tanya sunoo dengan wajah yang sengaja di buat sesombong mungkin.

'Yaelah segala tebak tebakan,langsung ngomong aja apa susahnya?'
Kata sunghoon yang di angguki oleh jungwon di sebrang sana.
Sunoo masih cekikikan lalu berdehem.

PREGNANT ||HeeNoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang