Warn:typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading 📖
˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚˙༓࿇༓˙˚
Sudah dua hari.
Heeseung terus mendiamkannya dan berprilaku seakan Sunoo tak ada di rumah itu.
Sunoo kesal karena itu,berita tentang heeseung dan karena belum juga mereda dan sekarang sikap heeseung berubah secara drastis terhadap nya,kenapa jadi heeseung yang marah?harus nya dirinyalah yang pantas marah!!.
"Ck dia kenapa sih?!kalo nyesel nikahin gue bilang!!!"
Sunoo terus marah marah di dekat kolam renang,mengingat sikap heeseung dua hari terakhir ini yang benar benar cuek membuat Sunoo kesal dan sedih di waktu bersamaan.Secara perlahan kedua mata cerah itu berkaca kaca,bibir nya juga melengking turun tak lama sunoo pun terisak sendirian, kehamilan nya membuat ia begitu sensitive dan emosi nya selalu berubah ubah.
Sunoo tidak suka.
"Shhh"
Di sela sela tangisannya Sunoo meringis sembari mencengkeram perutnya yang terasa keram,sudah beberapa kali Sunoo memang kerap merasakan keram di perutnya.Sunoo kembali duduk sembari mengelus ngelus perutnya lembut,berharap rasa keram di perutnya menghilang,tak lama rasa keramnya pun berangsur-angsur menghilang.
Sunoo tidak tau ini efek dari stress atau karena ia kekurangan asupan nutrisi.Sunoo mengela nafas kasar,langit sudah mulai menggelap dan heeseung tak seharian ini tak terlihat keluar dari kamarnya,entah apa yang di lakukan pria itu seharian di dalam kamar.
"Jangan jangan dia gak keluar kamar karena gak mau ketemu gue?"
Kenapa rasanya jadi diinya yang terlihat menyedihkan.Karena tak mau berlarut larut dari permasalahan itu sunoo pun masuk ke dalam rumah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sunoo terbangun dari tidurnya,di lihatnya jam yang masih menunjukan pukul 2 dini hari,masih terlalu pagi untuknya bangun.
Ia terbangun karena merasa ingin sesuatu.
Apa ia ngidam lagi?Padahal sudah 2 bulan ini ia tak mengalami ngidam.Ia ingin makan es krim mintchoco dan ingin heeseung membelikannya.
Kenapa ia ngidam di waktu yang tidak tepat?ia dan heeseung sedang dalam mode diam,apa bayinya sengaja melakukan ini?."Ck"
Sunoo bergegas turun dari ranjang dan keluar dari kamar.Dan di sinilah sunoo sekarang,berdiri di depan pintu kamar heeseung,tangannya ragu untuk sekedar mengetuk.
Tapi karena ia benar benar ingin memkan es krim mintchoco malam itu juga sunoo pun memberanikan dirinya.
tok
tok
"Heeseung"
Panggil sunoo pelan,tapi tidak ada tanggapan.
Sunoo pun akhirnya membuka pintu tersebut.
Heeseung sedang tidur.Sunoo lagi lagi ragu untuk membangunkan heeseung,tapi setelah di pikir pikir lagi ia ngidam karena pemintaan anaknya,anaknya ya anak heeseun juga.
Sunoo duduk di pinggir ranjang dan mulai menggoyang goyangkan bahu heeseung.
"Hee bangun"
"Emh apa sih!"
Geram heeseung sembari menatapnya tak suka."Gu-gue mau es krim mintchoco"
"Lo gila ya?"
Sunoo terkejut mendengar perkataan heeseung.
Gila?.
Sunoo hanya ngidam bukan gila!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT ||HeeNoo [END]
FanfictionTamat! "Siapa bapaknya?!!" "Gak tau" Sunoo hamil. tapi dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang kini tengah ia kandung. Dibuat:01/03/23 Tamat:27/11/23 Warn: BxB mpreg