بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ..
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu..
__________________________________________"Sudah siap semuanya?" Ucap Umar.
Kini hamzah dan kedua orang tuanya serta abangnya akan pergi menuju ke pesantren an nur Ubaidilah untuk menghadiri undangan yang di berikan oleh kyai Adnan .
"Sudah Abi.."
"Yasudah kunci pintunya nakk" titik Khadijah pada putrinya.
"Iya mi"
Sesuai rencana mereka menuju pesantren menggunakan motor, namun hanya Hamzah dan khabibi saja karena khasbi ngotot untuk mengantar kan Abi dan ummi terlebih dulu sebelum ia pergi.
Dengan alasan dia tak tega jika harus melihat orang tuanya menggunakan motor dengan jarak tempuh yang lumayan jauh.
Kenapa pakai motor? Jawabannya di rumah hanya ada 2 mobil sedang kan mobil yang satu masih di bengkel .
"Hamzah kamu yakin. Mau bawa motor sendiri nak? Nggak mau bareng Abi umi aja sini naik mobil? Atau ikut bang Khabib aja?"
"Nggak papa uma, lagian kalau Hamzah nggak bawa motor nanti pulangnya gimana?" Ada benarnya juga.
"Yasudah yang penting hati hati ya sayang.."
"Iyaa ummi.." Hamzah kini sedang mengenakan helm hitamnya.
"Kamu yakin dek?"ucap Khabib kembali meyakinkan
"Astaghfirullah abang, kayak nggak pernah liat adek bawa motor aja.." ya memang Hamzah bisa di katakan sudah mahir dalam permotoran.
Entah mengikuti jejak siapa, padahal kedua kakak laki lakinya pun tidak terlalu suka akan motor tetapi dia? Bahkan sepertinya dia paham akan semuanya tentang motor.
Sedangkan kedua orangtuanya, mereka tidak pernah melarang apapun yang menjadi kecintaan putra putri mereka, asal hal itu tidak berbau negatif ya silahkan.
"Yasudah Abang duluan ya.."
"Iya bang."
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam" Hamzah kembali menaiki motor ninja hitam kesayangan nya.
...........
Keluarga Hamzah sampai di pekarangan pesantren, di awali Umar dan Khadijah turun dari mobilnya.
Di ikuti oleh Khabib yang ada belakang dan Hamzah di samping Khabib.
Saat masuk gerbang Semua mata seperti tertuju pada Hamzah,semua merasa penasaran dengan gadis yang mengenakan gaun serba hitam dan mengendarai motor hitamnya. menunggunya untuk membuka helmnya.
Massyallah the real pidadari surga..
Wihhh keren udahmah motornya keren orangnya syar'i
Bismillah jodoh Abang
Gilak beneran cewe itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ukhibuka Fillah Ya Zaujati
Short StoryBagaimana jadinya kalau kamu yang hanya niat berkunjung untuk menghadiri pesta pernikahan justru dengan tingkat tiba kamulah yang menjadi sang pengantin?.. Kisah ini yang di alami oleh Hamzah azzaya Hamzah Al Izzah saat dirinya menghadiri pesta...