18Jan2023;wednesday.
.
_________________________________________
Sebias cahaya pagi menyambut. Wonwoo menggeliat sesaat, sambil kemudian meraba seseorang di samping tempat tidurnya.Agak heran. Kenapa selimut itu terasa kosong?
Mengangkat kepala, pria bermarga Jeon itu pun memutuskan untuk melihat langsung keadaan di dalam tendanya. Sontak saja ia melebarkan mata, lalu kemudian mendudukkan diri dengan keadaan panik.
"Lisa?"
Ya, gadis itu tak ia dapati tidur di sampingnya.
Berpikir sesaat, kira-kira pergi kemana gadis itu sepagi ini?
Mungkinkah berjalan-jalan ke danau kemarin?
"Ah, iya... Mungkin saja dia ingin menghirup udara pagi lebih awal."
Pria itu perlahan mulai tenang. Hingga kemudian, sebuah jam tangan yang tergeletak di dekatnya pun membuat Wonwoo kembali bergemuruh.
Tidak. Lisa adalah seseorang yang tidak pernah melepaskan benda itu darinya, kecuali saat ia hendak memejamkan mata (tertidur pulas). Tapi saat terbangun, ia akan langsung kembali memakainya —sebelum memulai segala aktivitasnya.
Dengan wajah panik Wonwoo cepat-cepat pergi keluar tenda. Niatnya untuk menemui Jaehyun dan Rose. Menanyakan kalau-kalau sepasang kekasih palsu itu mengetahui keberadaan Lisa.
Namun, betapa kini sesuatu di luar tenda lebih membuat Wonwoo terkejut.
Dimana seluruh pendaki yang berkemah tengah berkumpul di sana. Termasuk juga Rose.
Gadis blonde yang ditatap itu rupanya juga menangkap kehadiran Wonwoo di tengah-tengah kerumunan, yang kemudian membuatnya bergerak mendekati keberadaannya. Wajah Rose tak kalah panik, terlebih ditangannya ia juga membawa sesuatu yang menimbulkan kecurigaan bagi Wonwoo.
Itu adalah...
"Tuan Jeon! Jaehyun menghilang!"
...Ponsel milik Jaehyun.
Ya, benda yang sedikit retak di tangan Rose adalah ponsel berwarna metal milik teman SMAnya dulu.
Dan apa yang paling mengejutkan bukan soal hilangnya pria itu. Melainkan bagaimana ceritanya, Jaehyun dan Lisa yang sempat ia curigai memiliki hubungan itu bisa menghilang di waktu yang bersamaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
"X" ; Can you love me again?
Fanfiction"Bukankah lebih baik kita kembali?"-J "Untuk apa? Kau ingin cari penyakit lagi?"-L [Jaehyun yang kembali pergi menemui seseorang di masalalunya, ingin meminta maaf tentang semua hal yang pernah ia perbuat dan berharap akan kesempatan kedua. Namun na...