24. Avowal

273 70 14
                                    

17Feb2023;friday

.

.

______________________________________

"Astaga! Apa yang kau lakukan? Kenapa tidak berusaha membangunkanku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Astaga! Apa yang kau lakukan? Kenapa tidak berusaha membangunkanku?"

"Apa?" Jaehyun mengernyitkan keningnya. "Bukannya tadi malam kau sendiri yang melarangku untuk memasuki kamar itu?"

"Ya kan hanya saat aku tidur, apa susahnya kau membangunkanku saat pagi? Kalau begini segala jadwal ku bisa hancur! Apalagi jika Wonwoo datang menjemputku lebih dulu sebelum aku pulang! Bisa-bisa dia bertemu Nick dan lebih gilanya Nick akan membicarakan segalanya!"

Secepatnya Lisa pergi menuju pintu utama unit Jaehyun. Diikuti Jaehyun tentunya.

"Kau tidak ingin mencuci wajah lebih dulu?"

Lisa cukup jengah mendengar usulan itu. "Yak! Apa hal itu benar-benar penting sekarang?"

"Tapi matamu benar-benar sembab, dan rambutmu---"

"Diam dan cepat buka pintu ini untukku!"

Menuruti ucapannya, Jaehyun pun cepat membuka pintu unitnya.

"Bagus!"

Bahkan tanpa mengucapkan terimakasih, Lisa pergi begitu saja dari rumahnya. Jaehyun menghela napas, lelah juga meladeni Lisa versi wanita dewasa. Ia kemudian hendak menutup pintu, sebelum akhirnya menyadari sesuatu yang tak benar.

"Lisa?"

Tidak.

Tapi kemarin malam Lisa juga mandi dan meminjam salah satu bajunya. Buru-buru pria itu kembali ke kamarnya dan mengambil sepasang baju formal yang Lisa tinggalkan di sana. Lalu bergegas mengejar Lisa di koridor apartemen.

Namun, alih-alih langsung mengunjungi rumah Lisa dan memberikan pakaiannya, Jaehyun malah dibuat berhenti tatkala melihat Lisa yang masih mematung di depan pintu unitnya.

Bukan Lisa tentu yang menjadi objek tatapannya.

Tapi Wonwoo, yang tampak berdiri di sana dengan posisinya yang berhadapan dengan Nick.

Wonwoo tampak dingin, sementara Nick dengan senyuman gilanya.

"Good morning, guys!" Sapanya, yang terdengar jelas seperti ejekan. Lalu kemudian secara tak peduli kembali memasuki unit apartemen milik adik tirinya.

"Sayang, kau jangan berpikir yang bukan-bukan. Aku, a-aku bisa menjelaskan semuanya!" Kata Lisa.

Jaehyun dibaliknya meneguk liur kasar. Melihat Wonwoo yang memindai tubuh Lisa dari ujung kaki hingga ujung kepala. Lalu berpindah ke arah Jaehyun, dengan mata yang jelas menyoroti pakaian wanitanya di tangan pria itu.

"X" ; Can you love me again? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang