Ting
Suara denting dari 2 gelas yang saling beradu terdengar mendominasi di ruangan yang sunyi senyap itu. Bukan alkohol yang ada didalam gelas, melainkan larutan vitamin untuk kesehatan tubuh yang diberikan Sehun guna mempercepat penyembuhan luka Chanyeol dan Baekhyun. Adalah ide Baekhyun untuk meminum vitaminnya dalam koleksi gelas sampanye yang mahal milik Chanyeol. Dan Chanyeol juga tak keberatan sama sekali, bahkan jika Baekhyun memecahkan gelas-gelas mahalnya.
"Kau ingin pernikahan seperti apa?" Chanyeol tiba-tiba saja bertanya demikian, membuat Baekhyun hampir tersedak vitaminnya.
Baekhyun terdiam, pura-pura berpikir untuk beberapa saat dengan jari telunjuk mengetuk-ngetuk dagu seraya berdengung. "Kalau Rudan mau yang seperti apa?"
"Karena kau suka binatangㅡ"
"Darimana kau bisa membuat kesimpulan seperti itu?" Sela Baekhyun cepat dengan kedua alis naik, tubuhnya yang duduk di seberang meja kerja Chanyeol bahkan sedikit condong ke depan saat menanyakan hal tersebut.
"Ada kucing di rumahmu. Di halaman depan banyak rusa. Dan aku melihat beberapa burung merak biru yang berasal dari India di dekat kolam."
Baekhyun bertepuk tangan sejenak. "Wah.. kau memperhatikan lingkungan sekitar dengan baik. Sebenarnya kucing itu milik Lucas. Dan yang lainnya milik ayah. Tapi tidak salah bahwa aku juga memang menyukai binatang."
"Kau merengek meminta anak anjing saat berusia 8 tahun omong-omong."
"Dan kau tidak memberikannya. Dasar kejam." Baekhyun dan Chanyeol saling bertatapan untuk beberapa saat. Namun kemudian Chanyeol mengangkat bahu dengan acuh.
"Kau bisa memeliharanya sebanyak yang kau mau sekarang."
Ucapan itu dibalas dengan decihan remeh dari Baekhyun. "Lanjutkan ucapanmu tadi."
"Karena kau suka hewan, akan ada beberapa burung merak di taman dekat altar resepsi, dan juga kucing. Lalu beberapa burung yang bernyanyi juga akan bagus. Pesta nya di adakan di 3 tempat, yang pertama didalam ruangan untuk pengucapan janji, di hotel Griffin terdengar bagus. Hari kedua resepsi di tempat terbuka dan hari terakhir pesta pribadi untuk mengundang kolega bisnis Griffin. Seekor singa jantan yang menjadi perwakilan Griffin akan menjadi pengantar mempelai ke altar. Lalu karena sebelumnya kau adalah pembalap, akan bagus kalau aku menyewa 2 mobil Formula 1 untuk menjadi mobil pengiring pengantin. Selanjutnyaㅡ"
"Stop!" Baekhyun mengangkat tangannya ke udara seolah hendak meraih mulut Chanyeol yang duduk di seberangnya. "Itu ide pernikahan paling gila yang pernah aku dengar. Kecuali pernikahan diadakan 3 hari, itu masih terdengar masuk akal. Tapi yang benar saja kucing dan burung merak, lalu singa yang mengantar mempelai ke altar. Kau mau membuat semua tamu terkena serangan jantung dan mengubah pesta pernikahan menjadi pesta berdarah?" Kali ini Baekhyun mengerang di puncak rasa frustasinya.
"Jadi kau tidak suka ya?" Tanya Chanyeol serius seolah-olah idenya adalah sebuah ide normal yang akan disukai sejuta umat.
Tak lama setelah itu pintu ruangan di ketuk, bahkan sebelum Chanyeol melontarkan ide-ide gilanya lagi sehingga Baekhyun setidaknya bisa menghela nafas lega karena tak harus merasa pusing dengan pemikiran Chanyeol.
Setelah Chanyeol mengizinkan orang didepan pintu untuk masuk, Kris muncul dari sana bersama dengan Yixing serta Joonmyeon. Mereka bertiga memiliki raut wajah serius hingga Baekhyun berdiri dari tempatnya duduk. "Kalau begitu aku akan pergi." Ujarnya sedikit canggung, takut apabila mengganggu pekerjaan Chanyeol karena sepertinya ketiga orang penting dalam organisasi Griffin itu tidak datang untuk sekedar berbasa-basi.
"Tidak perlu. Kemarilah." Chanyeol merentangkan tangan kirinya, Baekhyun mengangkat alisnya bingung, sementara ketiga pria Griffin di sana hanya bersikap seolah tak terjadi apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missouri (ChanBaek) | COMPLETED
FanfictionGriffins adalah lambang dari takhta itu sendiri, dia berada di tingkat kejayaannya dengan Rudan Park sebagai otak dibalik kejayaan itu. Dan Missouri adalah saksi bisu dimana pria berhati baja tersebut memiliki nurani teruntuk anak kecil keras kepala...