Jangan lupa baca author note di bagian paling bawah ya 🥺🥺🥺
Kelopak mata kecil itu bergerak perlahan dengan lemah, perlahan-lahan terbuka dan menampilkan bola mata berwarna ungu kebiruan yang cantik. Tubuhnya terasa kaku dan lemas untuk di gerakkan. Baru setelah beberapa saat berlalu dia baru menyadari bahwa ada masker oksigen di wajahnya dan tangannya yang dipasangi selang infus.
'Aku masih hidup.' Pikirnya. Yang terakhir dia ingat adalah saat dimana dia tenggelam dan tak ada siapapun didekat kolam berenang untuk menolongnya.
Beberapa menit berlalu, dia masih terdiam karena tak bisa bergerak dengan leluasa. Selain itu sekujur tubuhnya terasa berat dan lemas hingga yang ia lakukan hanya berbaring disana. Ini adalah kamar miliknya, dia mengenal dengan baik setiap sudut ruangan yang dapat dia lihat sekarang.
Berselang beberapa waktu, pintu kamarnya terbuka dan menampilkan sosok Chanyeol serta Sehun yang masuk kedalam sana dengan wajah lega.
"Selamat datang kembali, Marquin." Sehun duduk di pinggiran ranjang lalu memeriksa denyut nadi Baekhyun. Sementara Chanyeol berdiri tak jauh dari sana sambil bersedekap dada dengan ekspresi serius.
"Apa kau bisa menggerakkan tanganmu?" Tanya Sehun lembut, setelahnya Baekhyun berusaha mencoba mengangkat tangannya namun dia terlalu lemas untuk melakukan itu hingga dia hanya bisa sedikit menggerakkan jarinya. "Bisakah kau bicara?" Pertanyaan berganti, dan Baekhyun nyatanya hanya bisa membuka mulutnya tanpa mengeluarkan suara.
"Oke, tidak apa-apa. Dia hanya shock. Setelah beberapa waktu dia akan kembali normal." Kalimat itu Sehun tujukan bukan untuk Baekhyun, melainkan untuk Chanyeol yang menunggu kabar pasti tentang kondisi Baekhyun saat ini.
Saat Sehun kembali berbalik menatap Baekhyun, pria Oh itu mengusap kepala Baekhyun dengan lembut seraya berbicara, "kau tidak sadarkan diri selama seminggu setelah jatuh ke kolam berenang. Paru-parumu hampir terisi penuh oleh air. Tapi sekarang sudah tidak apa-apa meski kau membutuhkan bantuan masker oksigen untuk bernafas selama tidak sadarkan diri. Setelah kau membaik, aku akan membawamu check-up ke rumah sakit untuk memastikan kondisimu baik-baik saja."
Baekhyun yang tak bisa menjawab hanya mendengarkan dengan baik apa yang dikatakan Sehun. Satu minggu adalah track record paling lama dia pingsan setelah tenggelam. Terhitung 4 kali dia tenggelam selama 2 tahun terakhir tinggal bersama Chanyeol. Yang pertama adalah ketika musim dingin setelah beberapa hari dia mulai tinggal di kediaman Park, saat itu dia tergelincir kedalam air yang hampir membeku hingga dia terkena hipotermia ringan. Kali kedua adalah saat dia hendak mengambil cetak biru yang tak sengaja terjatuh kedalam kolam yang sama hingga dia berakhir kembali masuk kedalam kolam berenang, beruntung saat itu sedang musim panas.
Selain itu Chanyeol juga selalu menempatkan pengawal lebih di sekitar kolam berenang, terkecuali kolam berenang kecil di taman yang dia kunjungi saat itu karena biasanya dia jarang pergi kesana. Oleh karena itu saat dia tenggelam tak ada seorang penjaga pun disana. Selain karena tempatnya yang berada cukup jauh dari kediaman utama, tempat itu juga bukan spot yang dia suka datangi. Beruntung saat itu Chanyeol datang sebelum dia benar-benar mengisi seluruh kapasitas paru-parunya dengan air kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missouri (ChanBaek) | COMPLETED
FanficGriffins adalah lambang dari takhta itu sendiri, dia berada di tingkat kejayaannya dengan Rudan Park sebagai otak dibalik kejayaan itu. Dan Missouri adalah saksi bisu dimana pria berhati baja tersebut memiliki nurani teruntuk anak kecil keras kepala...