Chapter 6 : A Gift

6.5K 928 390
                                    

Setelah kejadian di tepi danau itu, suasana berangsur-angsur menjadi tenang. Baekhyun bersikap seolah tidak ada apapun yang terjadi, hubungan pertemanannya dengan Lisa pun mulai terjalin, dan bahkan tim Phoenix tidak jadi diganti keanggotaannya akibat permintaan Baekhyun serta Yixing yang bersujud di kaki Chanyeol selama berjam-jam. Setegas itu Rudan Park.

"Sir, aku telah menemukan tempat persembunyian Yves. Aku menelusuri alamat IP dan berhasil membongkar pengamanan berlipatnya, dia ada di Ferguson sejak 37 jam yang lalu. Titiknya diam di satu tempat. Ada kemungkinan dia memutuskan untuk menatap disana beberapa hari."

"Tentu. Dia tengah bersembunyi dari kejaran polisi." Chanyeol tersenyum pongah, safir birunya yang dingin menatap Jisung dengan puas lantas berdiri dari kursinya dan menatap semua orang yang ada didalam ruangan dengan sorot serius, "let's do it."

Hari ini Chanyeol akan 'mengunjungi' pemimpin The Ulrich Walden yang pandai bersembunyi demi terhindar dari kejaran polisi. Chanyeol mendengar Richen terlibat dalam penggelapan dana kontruksi kota senilai 5 juta USD sehingga polisi saat ini tengah mencari-cari Jeremy Yves yang licin seperti ular dalam bersembunyi. Hanya perkara waktu sampai kasus itu terhindarkan oleh Yves karena selain licin pria itu juga licik.

"Ready to fly, sir?" Taeyong bertanya pada Chanyeol tanpa menoleh ke belakang dari kursi kemudi helikopternya bersama Jeno sebagai co-pilot nya. Hari ini Chanyeol membawa serta tim Phoenix dan Lion dalam 'kunjungan'nya. Dalam segi keakraban, sebenarnya kedua tim elit itu sering bertengkar dan berselisih karena merasa lebih unggul satu sama lain. Namun ketika mereka turun ke medan perang untuk bekerja, tak ada keraguan dalam diri mereka seolah mereka adalah rekan tim yang solid.

"Bagaimana tim sniper?" Chanyeol bertanya setelah memakai headphone nya begitu mesin helikopter dinyalakan dan capung besi itu mulai melayang di udara akibat gaya angkat dari bilah baling-balingnya.

"Aman. Mereka lebih dulu berangkat dipimpin oleh Rudolf dan siap menempati tempat-tempat di sekitar persembunyian Jeremy Yves dalam radius 500 meter. Sementara sharpshooter pergi dalam operasi langsung." Taeyong yang menjawab.

Operasi kali ini tak hanya melibatkan kedua tim elit andalan Griffin, tetapi juga beberapa anak buah yang berada dibawah pelatihan tim elit. Mereka memang tidak bisa dibandingkan dengan tim elit yang memiliki kemampuan luar biasa, namun mereka juga bukan hanya sekedar anggota Griffin biasa.

Jeremy Yves bersembunyi di Ferguson, sebuah kota yang terletak di pinggiran St. Louis County. Tim sniper dan tim observasi sudah berangkat 2 jam lebih awal dengan menggunakan mobil. Mereka disana untuk mempelajari medan operasi kali ini dalam waktu yang singkat sekaligus memahami situasi yang ada sehingga tim utama yang berangkat tidak mengalami banyak kesulitan.

Chanyeol memutuskan untuk mendatangi Jeremy Yves sebenarnya bukan berniat untuk memicu bentrokan antara 2 kubu. Hanya saja pria Swiss itu sudah mengusik miliknya yang berharga; Marquin Park.

Saat kejadian dimana Baekhyun nyaris celaka ketika berkelahi dengan 3 orang anak jalanan sebenarnya ada kejadian yang berpotensi lebih membahayakan. Alasan struktur tim Phoenix nyaris diubah faktanya bukan hanya karena mereka tidak berhasil menghindarkan Baekhyun dari perkelahian itu yang mana membuat leher Baekhyun terluka, namun juga karena mereka lalai sehingga beberapa anggota Richen nyaris berbuat sesuatu pada Baekhyun. Andai saat itu Baekhyun tidak terlibat perkelahian, dan andai saja Kai terlambat datang, mungkin kejadiannya sudah berbeda. Anggota Richen yang menyebar disana jelas-jelas memata-matai setiap pergerakan Baekhyun seolah menunggu kesempatan untuk mencelakainya.

Mengingat hal itu saja sudah membuat Chanyeol nyaris murka. Dia benar-benar tidak akan mengampuni siapapun yang berniat mencelakai Park Baekhyun.

Helikopter mendarat didekat sebuah tempat dengan sisa-sisa kontruksi bangunan bak kota mati. Ada sebuah mobil jemputan untuk Chanyeol disana yang sudah menunggu dan akan membawanya ke tempat persembunyian Jeremy yang kira-kira masih 1 km dari tempat pendaratan helikopter.

Missouri (ChanBaek) | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang