Jangan lupa vote & comments ☺️🔥🐍🐍
Saya persembahkan bapak Rudan Park yang sekseh dan Marquin Park yang badass :)
• Chapter 13 : Without Permission •
Missouri adalah sebuah tempat yang sangat bermakna bagi Baekhyun. Tempat segalanya dimulai, juga tempat bagi semua akhir. Begitu banyak cerita yang tersimpan di Missouri.
Tempat dia terlahir ke dunia ini. Tempat ibunya pergi. Tempat dia mendapatkan seorang teman, juga merupakan tempat perpisahan mereka. Tempat dia bertemu Chanyeol, sekaligus tempat yang juga menjadi perpisahannya dengan pria itu.
Seharusnya Chanyeol bukanlah orang yang begitu berarti untuknya. Sejak awal hubungan mereka tercipta karena balas budi yang dibalas kebencian oleh Baekhyun karena menurutnya Chanyeol terlalu merenggut kebebasannya sebagai seorang anak-anak, menutup matanya dari dunia luas dan juga membatasi langkahnya untuk terus berjalan menyusuri hal-hal yang ingin dia tahu. Seharusnya hanya sebatas itulah perasaan yang dia miliki untuk Chanyeol.
Namun ketika tahu bahwa pria itu mengingkari janji yang mereka buat, yang dia buat, yang dia percayai dengan sungguh-sungguh, hatinya sangat terluka dan menjadikannya terlampau membenci pria itu hingga dia tak tahu bagaimana perasaannya saat ini.
Ada rasa ingin memaafkan dan berdamai dengan keadaan. Melupakan masa lalunya yang memuakkan lalu benar-benar hidup seperti orang baru, sebagai bagian dari Choi.
Tapi sampai tahun-tahun telah berlalu hatinya hanya kian menumpuk kebencian terhadap pembohong itu. Rasa terkhianati yang teramat dalam dan bahkan tanpa mendapatkan permintaan maaf sekalipun.
Semua itu berawal dari tempat ini, dan juga berakhir disini. Missouri.
Kini tempat itu ada didepan matanya, terhampar luas bahkan tak terlihat ujungnya. Tentu saja karena yang dia lihat hanyalah sebagian hamparan dari Saint Louis.
Ada rasa benci di hatinya, sangat banyak. Namun tak menjadikan itu menjadi sebuah dendam kesumat yang membuatnya merasa gila karena ingin membuat hidup Chanyeol lebih menyakitkan. Dia hanya tak mengerti kenapa Chanyeol begitu mudah berjanji lalu mengingkarinya. Apa karena saat itu aku hanyalah anak-anak yang mudah di bohongi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Missouri (ChanBaek) | COMPLETED
FanfictionGriffins adalah lambang dari takhta itu sendiri, dia berada di tingkat kejayaannya dengan Rudan Park sebagai otak dibalik kejayaan itu. Dan Missouri adalah saksi bisu dimana pria berhati baja tersebut memiliki nurani teruntuk anak kecil keras kepala...