Part 18: Jadi kapan prakteknya?

9K 654 54
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang dicerita saya

____SWEET USTADZ____

Terimakasih:)

Selamat membaca


🐥🐥🐥

Waktu sudah menunjukan pukul 14:00 WIB dan berarti ini adalah waktunya Abi pulang dari MA. Sedari tadi pagi Aisyah masih asik berada di dalam perpustakaan ia akan keluar jika ia merasa lapar dan tadi pergi untuk sholat.

Ia pun mematuhi perkataan suaminya agar tidak melakukan pekerjaan rumah apapun. Dan untuk urusan makanan tadi ia beli online. Karena ia tidak tahu jam pulang kerja Abi itu jam berapa jadi sampai sekarang ia masih anteng didalam perpustakaan.

Abi sekarang sudah sampai didepan rumah ia masuk kedalam rumah setelah mengucap salam dan melihat rumah sepi. Ia bingung dimana istri kecilnya itu. Akhirnya ia pun mencari keberadaan istrinya itu dikamar, tetapi didalam kamar tidak ada. Ia pun mencari kepenjuru rumah tetapi tetap tidak ada.

Ia mengingat istrinya itu tadi pagi meminta izin untuk memakai perpustakaannya. Sepertinya istrinya ada di sana, Abi pun langsung saja pergi ke perpustakaan.

Sesampainya di perpustakaan Abi melihat Aisyah sedang duduk disofa membaca buku sambil memakan permen kesukaannya itu.

"Assalamu'alaikum humaira." Salam Abi sambil menghampiri Aisyah.

"Wa'alaikumussalam eh abang udah pulang." Balas Aisyah saat mendengar salam Abi.

Ia pun mengambil lengan Abi lalu menciumnya dan dibalas dengan kecupan dikening oleh Abi.

"Iya, abang tadi nyari humaira soalnya dikamar engga ada. Eh taunya disini." Ucap Abi.

"Hehe iya dari tadi pagi Aisy disini. Soalnya Aisy engga tau mau ngapain." Balas Abi.

"Maaf ya abang pergi kerja Aisy jadi bosen dirumah." Ujar Abi.

"Engga apa-apa kok abang itu kan udah kewajiban abang. Aisy engga bosen kok dari tadi Aisy baca buku yang ada disini." Balas Aisyah.

"Lain kali kalo humaira bosen dirumah, humaira boleh ajak teman humaira kerumah."

"Teman Aisy cuma Ama. Ama sibuk sama kerja terus juga dia kuliah, jadi engga bisa main kesini." Jawab Aisyah.

"Kalo gitu humaira mau kuliah?" Tanya Abi.

"Engga." Balas Aisyah.

"Loh kenapa?" Heran Abi.

Biasanya remaja usia Aisyah ini sedang gencar-gencarnya ingin kuliah, tetapi kok istrinya ini tidak mau.

"Otak Aisy udah engga muat abang dimasukin materi pelajaran lagi. Kepala Aisy pusing kalo harus terus belajar." Keluh Aisyah.

Abi yang mendengar alasan istrinya itu tercengang cuma karena malas belajar istrinya itu tidak mau melanjutkan kuliah.

"Serius humaira?" Tanya Abi memastikan.

"Serius abang, Aisy engga mau kuliah pokonya." Kekeuh Aisyah.

Sweet Ustadz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang