Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat datang dicerita saya
____SWEET USTADZ____
Terimakasih:)
Selamat membaca
🐥🐥🐥Setelah tadi sarapan bersama sekarang Abi dan Aisyah sedang berada dikamar. Lebih tepatnya Abi sedang menemani istrinya ini menonton kartun kesukaannya apalagi jika bukan doraemon.
"Aku ingin begini aku ingin begitu ingin ini ingin itu banyak sekali."
"Semua semua semua dapat dilakukan dapat dilakukan dengan kantong ajaib."
"Aku ingin terbang bebas diangkasa, baling baling bambu. Ah ah ah aku sayang sekali doraemon." Nyanyi Aisyah dengan girang mengikuti irama lagu.
Abi tersenyum melihat tingkah istrinya ini. Sungguh saat lucu ternyata perilaku istri polosnya. Benar-benar seperti anak kecil padahal umurnya bisa dikatakan bukan anak kecil lagi.
"Abang Aisy pengen deh punya kantong ajaib doraemon." Ucap Aisyah tiba-tiba.
"Kenapa pengen itu?" Tanya Abi.
"Ya biar kemauan Aisy terkabul gitu." Jawab Aisyah.
"Kalo Aisy pengen apa-apa bilang aja sama abang in syaa Allah abang kabulkan, tapi kalo abang engga bisa kabulkan Aisy bisa minta sama Allah apapun itu in syaa Allah pasti dikabulkan." Balas Abi.
"Beneran abang?"
"Iya dong bener."
"Kalo gitu Aisy pengen minta sesuatu sekarang boleh?" Tanya Aisyah.
"Boleh dong, emang humaira mau apa?"
"Aisy mau jalan-jalan ke alun-alun Aisy bosen dirumah terus." Keluh Aisyah.
"Boleh dong, tapi emang engga apa-apa ini filmnya ditinggal?" Balas Abi. Abi sangat tahu istrinya ini sangat suka film kartun tersebut.
"Emm engga apa-apa deh, nanti bisa nonton lagi."
"Yaudah sana siap-siap." Titah Abi.
"Aaaaa makasih abang, Aisy sayang abang." Girang Aisyah dan langsung memeluk Abi.
"Abang lebih sayang humaira." Ucap Abi dan membalas pelukan Aisyah.
"Yaudah kalo gitu Aisy siap-siap dulu ya." Ujar Aisyah sambil melepaskan pelukannya.
"Iya sana, abang mau panasin mobil dulu ya. Nanti kalo udah langsung ke bawah."
"Oke siap."
Aisyah pun langsung bergegas pergi berganti baju, sedangkan Abi pergi memanaskan mobilnya. Ia tidak akan berganti baju ia sudah memakai sarung hitam dan baju koko hitam lengkap dengan peci putih kesayangannya. Memang begitulah style Abi jika keluar rumah kalau bukan gamis ya sarung. Beda lagi kalau mengajar di MA terkadang dia memakai celana bahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ustadz.
EspiritualASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT MASUK KE LAPAK INI. Mengisahkan seorang ustadz muda yang mendapatkan tugas untuk mengajar mengaji seorang gadis yang baru lulus SMA. Gadis imut nan manja yang mempunyai sifat p...