Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat datang dicerita saya
____SWEET USTADZ____
Terimakasih:)
Selamat membaca🐥🐥🐥
Abi sekarang sudah berada dirumah ia baru saja menyelesaikan shalat ashar dan sekarang ia akan bersiap-siap untuk mengajar Aisyah dirumahnya. Setelah merasa siap dan buku-buku yang ia bawa sudah lengkap ia pun pergi ke bawah untuk berpamitan dengan Mima.
"Mima." Sapa Abi sambil mencium pipi Mima yang sedang memasak.
"Udah mau berangkat Bi?" Tanya Mima.
"Iya Mim kan janjinya ba'da ashar." Balas Abi.
"Yaudah hati-hati ya. Yang benar ngajarnya jangan kesem-sem sama anaknya Pak Ibrahim." Goda Mima.
"Mima apa sih udah deh Abi mau berangkat aja." Ucap Abi malu-malu sambil mencium lengan Mima.
"Aduh anak Mima malu-malu." Ejek Mima.
"Mima udah deh Abi berangkat. Assalamu'alaikum." Pamit Abi sambil melenggang keluar rumah untuk pergi ke rumah Aisyah. Karena kalo ia terus-menerus bersama Mimanya pasti akan terus diledek.
"Wa'alaikumussalam. Dasar suka sama cewe aja malu-malu." Gumam Mima.
🐥🐥🐥
Sekarang Abi sudah berada didepan rumah Aisyah karena jarak antara rumahnya dan rumah Aisyah tidak terlalu jauh jadi tidak butuh waktu lama untuk sampainya.
Tok Tok Tok
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh." Salam Abi.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Eh nak Abi, mari masuk." Balas Ibun setelah membuka pintu.
"Nak Abi duduk dulu aja ya Ibu mau panggil Aisyah nya dulu." Ucap Ibun.
"Oh iya Bu silahkan."
Setelah itu Abi pun duduk di sofa ruang tamu sedangkan Ibun memanggil Aisyah di kamarnya. Tidak lama turun lah Aisyah dengan tampilan menggunakan gamis biru muda cerah dan hijab senada yang menutupi dadanya sangat terlihat cantik dan imut.
"Assalamu'alaikum ustadz." Sapa Aisyah riang saat sampai di depan Abi.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh."
"Yaudah Aisy belajar ngaji dulu sama ustadz ya Ibun mau bikin minuman dulu." Ujar ibun.
"Siap Ibun." Jawab Aisyah dengan tangan yang penuh dengan permen kesukaannya.
"Ustadz duduknya dibawah aja ya disofa engga enak." Ucap Aisyah dan langsung duduk dibawah yang sudah digelar karpet. Aisyah memang lebih suka duduk dibawah karena menurut dia itu sangat enak bisa selonjoran.
Abi pun mengikuti keinginan muridnya untuk duduk dibawah.
"Sebelum mulai ngajinya sebaiknya kita mengucap basmallah terlebih dahulu agar mengajinya berkah dan apa yang saya ajarkan bisa masuk ke otaknya Aisyah." Ujar Abi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ustadz.
EspiritualASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT MASUK KE LAPAK INI. Mengisahkan seorang ustadz muda yang mendapatkan tugas untuk mengajar mengaji seorang gadis yang baru lulus SMA. Gadis imut nan manja yang mempunyai sifat p...