Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat datang dicerita saya
____SWEET USTADZ____
Terimakasih:)
Selamat membaca
🐥🐥🐥
Jam sudah menunjukan pukul tiga pagi. Terdapat sepasang suami istri yang sedang terlelap dengan posisi memeluk satu sama lain. Pasangan yang baru saja sah kemarin ini terlihat sangat nyaman. Sampai terbangun lah sang suami yang menyadari bahwa ini sudah waktunya sholat tahajud seperti biasa.
Abi terbangun dan langsung melihat pada seseorang yang tengah ia peluk siapa lagi kalau bukan istri polosnya Aisyah.
"Assalamu'alaikum humaira." Bisik Abi tepat ditelinga Aisyah.
"Humaira bangun yuk kita sholat tahajud sama-sama." Ucap Abi membangunkan Aisyah sambil mengelus pipinya.
Aisyah tidak bergeming dan malah sepertinya semakin lelap tertidur karena elusan lembut Abi.
"Hei sayang ayo bangun dulu. Nanti keburu masuk waktu subuh."
"Eughhh bentar Ibun Aisy masih ngantuk." Ucap Aisyah melantur sepertinya ia lupa bahwa ia sudah punya suami.
"Hei ini abang humaira, ayok bangun dulu."
Aisyah yang samar-samar mendengar suara lelaki pun langsung terbangun dan kaget melihat Abi berada didepannya.
"Loh kok ada ustadz?" Heran Aisyah. Benar sepertinya nyawa Aisyah belum terkumpul semua ini.
Abi hanya tersenyum mendengar itu. Istrinya ini ada-ada saja, masa ia lupa jika mereka sudah menikah.
"Eh, oh iya Aisy kan udah nikah ya sama abang. Hehe iya Aisy lupa maaf ya." Cengir Aisyah saat sudah teringat sambil menggaruk tengkuknya yang sepertinya tidak gatal.
"Kamu ini ada-ada saja, udah ayok sekarang wudhu abis itu kita sholat tahajud bareng." Ajak Abi.
"Iya Aisy wudhu dulu ya."
"Iya sana nanti udah kamu baru abang."
Aisyah pun pergi ke kamar mandi, sedangkan Abi ia menyiapkan alat sholat mereka. Tidak lama keluarlah Aisyah.
"Loh kok abang yang nyiapin alat sholatnya? Kata Ibun kan Aisy harus layanin abang berarti Aisy yang harus siapin." Kaget Aisyah saat melihat alat sholatnya sudah siap.
"Selagi abang bisa biar abang yang ngerjain." Balas Abi.
"Tapi kan-"
"Udah ya, abang mau wudhu dulu." Potong Abi.
Setelah itu Abi pun pergi untuk mengambil wudhu. Aisyah langsung memakai mukenanya dan duduk di sajadah tepat di belakang posisi Abi nanti.
"Udah siap?" Tanya Abi saat sudah selesai wudhu.
"Udah abang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ustadz.
SpiritualASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT MASUK KE LAPAK INI. Mengisahkan seorang ustadz muda yang mendapatkan tugas untuk mengajar mengaji seorang gadis yang baru lulus SMA. Gadis imut nan manja yang mempunyai sifat p...