Part 22: es krim dan permen

8.2K 663 113
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang dicerita saya

____SWEET USTADZ____

Terimakasih:)

Selamat membaca

🐥🐥🐥

Abi dan Lia pun langsung menghampiri Aisyah yang masih berada di kantin. Setelah sampai terlihat Aisyah sedang asyik memakan makanannya.

"Assalamualaikum, humaira." Salam Abi.

"Wa'alaikumsalam, abang." Balas Aisyah girang saat melihat Abi.

"Abang dari mana aja? Aisy nunggu dari tadi." Keluh Aisyah yang sepertinya belum menyadari kehadiran Lia.

"Tadi abang ada urusan sebentar humaira. Kamu makannya sudah selesai?" Balas Abi.

"Sudah abang ini sudah habis." Jawab Aisyah.

"Minta maaf sekarang Lia." Ucap Abi yang langsung merubah nada bicaranya menjadi dingin.

Aisyah yang mendengar nama Lia pun langsung menyadari bahwa disitu ada ustadzah Lia. Ia pun langsung menunduk seperti takut melihat Lia.

"Maaf." Ucap Lia jutek bahkan tidak melihat ke arah Aisyah.

"Bisa lebih ikhlas lagi Lia." Tekan Abi.

Lia pun langsung melihat pada Abi yang mukanya sudah merah menahan amarahnya. Ia tidak mau mencari gara-gara akhirnya ia pun meminta maaf kembali pada Aisyah.

"Saya minta maaf." Ujar Lia malas.

"Iya Aisy maafin kok engga apa-apa." Balas Aisyah.

"Lia, ini terakhir kalinya anda menghina istri saya sekali lagi anda mencari gara-gara dengan istri saya jangan harap rahasia anda akan aman." Ucap Abi tegas.

"Ayo humaira kita pulang." Ajak Abi pada Aisyah.

"Tapi abang kan harus ngajar." Balas Aisyah.

"Sudah selesai humaira, ayo kita pulang." Jawab Abi.

Yang sebenarnya adalah ia masih ada jadwal mengajar, tetapi ia lebih memilih untuk pulang dan menenangkan istri kecilnya ini.

"Iya abang."

Mereka pun langsung pulang begitu saja tanpa menghiraukan Lia yang masih berada disana, sebenarnya tadi Aisyah ingin berpamitan tetapi ditahan oleh Abi.

🐥🐥🐥

Setelah itu mereka pun langsung memasuki mobil dan pergi menuju rumah.

Ketika didalam mobil dengan setia Abi selalu menggenggam tangan Aisyah sehingga ia menyetir hanya dengan satu tangan.

"Mau mampir dulu kemana humaira?" Tanya Abi.

"Aisy pengen es krim yang lagi viral itu loh abang." Jawab Aisyah.

"Kemarin Aisy liat udah halal loh abang, dari waktu pertama ada Aisy pengen tapi Aisy ragu soalnya belum halal nah sekarang kan udah halal jadi Aisy mau." Lanjut Aisyah bercerita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Ustadz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang