POV HANA
Pagi ini cerah, bahkan baru jam 7 cahaya nya sudah terik. Aku menggeliat pelan dalam selimutku, sempat terkejut ketika melihat cuaca yang sudah panas, tapi sedetik kemudian aku kembali rileks ketika melihat jam digital disamping nakas ku masih jam 7.
Aku masih punya 1 jam untuk bersiap ke kampus. Dengan langkah gontai aku menuju kamar mandi, sakit di perutku sudah hilang. Aku meminum obat dengan rutin dan sesuai jam. Setelah memikirkan beberapa hal, mungkin aku akan datang kerumah sakit. Tapi setelah masa periodku yang akan datang, apabila sakitnya sama seperti kemarin. Mau tidak mau aku harus menerima semua faktanya.
Mandi ku tidak lama, 15 menit cukup. Tapi bisa satu jam jika aku ingin pergi ke pesta. Memilih-milih outfit hari ini, pilihanku tertuju pada kaos rajut panjang berwarna hitam merk valentino dan di padankan dengan rok pink, warna kesukaanku.
Perfect!!Tidak banyak makeup, aku hanya memakai sunscreen, lipbalm dan maskara. Aku sudah cantik sejak lahir, jadi tidak perlu banyak usaha memaksimalkan penampilan ku.
Aku turun kebawah menuju meja makan, bibi woo asisten rumah tangga yang sudah menemaniku sejak kecil itu sudah menyiapkan sandwich tuna dan susu almond kesukaanku.
Aku melirik jam di ponselku, 10 menit lagi jam delapan, tapi Jungkook belum menjemputku. Omong-omong setelah pertanyaan malam tadi yang tidak bisa dia jawab, dia tidak bicara lagi dan memilih pulang.
Suara klakson mobil berbunyi nyaring dihalaman rumah, seketika aku tersenyum lebar. Dengan berlari aku membawa sandwich ku yang belum habis. Berencana memakannya lagi setelah masuk kedalam mobil.
Taehyung menunggu di samping pintu mobil, setelah melihatku datang dia membukakan pintu belakang menungguku masuk.
Kami masuk bersama, seperti biasa Taehyung dan Jungkook didepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY YOU ✔️ (AKAN SEGERA DI REVISI)
RomanceTidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan, itu hanya mitos. Terlebih laki-laki itu adalah Jungkook dan Taehyung. Dua pria yang sempurna dari fisik dan kehidupan. Namun sayangnya perempuan yang beruntung itu menyukai orang lain. Choi Hana...