Suara dering ponsel disiang hari membuat aktifitas Hana yang sedang belajar merajut itu terhenti. Dia melirik kearah ponsel disampingnya yang menampakkan tulisan "Mama Jeon". Seketika wajah Hana berbinar.
"Halo ma"
"Halo sayang, bagaimana kabarmu?"
"Baik, mama bagaimana?"
"Mama juga, oh ya Jungkook kembali ke Korea, kau sudah bertemu dengannya?"
Hana terdiam, tidak hanya sudah bertemu bahkan mereka sudah melakukan lebih tapi itu tidak mungkin Hana katakan pada Mama Jeon.
"Sudah ma"
"Oh baguslah, kalau Lusi, apa kau sudah bertemu dengannya?"
"Lusi?"
"Iya Lusi, sekretaris pribadi Jungkook. Mama ingin tau pendapatmu tentang dia"
"Memangnya kenapa harus meminta pendapatku ma?"
"Papa sama mama merencanakan menjodohkan mereka berdua, selama ini kau sangat dekat dengan Jungkook, mama yakin kau pasti tau wanita seperti apa yang di inginkan anak itu"
"..............."
"Halo, sayang kau mendengar mama?"
"Aku mendengarnya ma, baiklah aku akan memastikan kalau Lusi memang yang terbaik untuk Jungkook"
"Wah, terimakasih. Mama senang sekali mendengarnya. Terimakasih sayang, mama tutup dulu ya"
Hana menaruh ponsel didadanya, hatinya berdenyut. Padahal memang itu yang di inginkan. Dia ingin Jungkook mendapatkan yang terbaik, tapi kenapa hatinya tidak rela.
Sudah tiga hari setelah pertemuannya dengan Jungkook, Hana mati-matian untuk tidak menghubunginya, dia mampu bertahan. Bukankah dia sudah melakukannya satu tahun belakangan ini. Sekarang pun Hana juga bisa.
"Bukan kah aku harus ke Seoul untuk bertemu Lusi?"
Hana menggumam sendiri, dia memang sudah lama tidak pulang ke Seoul. Hingga tanpa pikir panjang Hana menyiapkan diri dan menelepon taxi. Dia tidak ingin berangkat sendirian dengan mobilnya. Apalagi ke Seoul memakan waktu hampir 4 jam.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang ketika Hana sudah menaiki taxi menuju Seoul. Hana tidak membawa koper, dia akan memakai baju Taehyung saja jika sudah sampai disana. Lagian dia hanya tiga hari berada di Seoul, karena setelahnya dia kembali melakukan check up rutin seminggu sekali di Busan.
____________________________________
Hana tiba didepan rumah Taehyung, melirik sebentar ke arah rumah Jungkook yang tepat berada diseberangnya. Baru saja akan melangkah memasuki gerbang rumah Taehyung, sebuah mobil taxi juga berhenti didepan rumah Jungkook. Hana berbalik ingin tau siapa yang datang.
Seorang wanita dengan rambut hitam panjang berombak, memakai setelan kerja keluar dari taxi itu. Dia tidak mengatakan apapun pada security yang tengah berjaga didepan gerbang, seakan itu rumahnya.
"Apa dia yang bernama Lusi?"
Hana penasaran, tapi dia akan membersihkan dirinya dulu dirumah Taehyung sebelum akhirnya menemui Lusi dirumah Jungkook. Para security membungkuk hormat pada Hana, kemudian segera membukakan pagar dan memberikan Hana jalan untuk masuk kedalam rumah.
Setelah selesai mandi, Hana mengambil kaos dan joger milik Taehyung. Hana memang sudah sering melakukannya, tapi dulu baju Jungkook lah yang paling ia sukai. Bahkan kadang Jungkook belum memakainya setelah membeli tapi baju itu sudah berada didalam lemari Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY YOU ✔️ (AKAN SEGERA DI REVISI)
RomanceTidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan, itu hanya mitos. Terlebih laki-laki itu adalah Jungkook dan Taehyung. Dua pria yang sempurna dari fisik dan kehidupan. Namun sayangnya perempuan yang beruntung itu menyukai orang lain. Choi Hana...