3

300 15 0
                                    


Hari semakin berganti begitu pun tanggal dan bulan , jein di larikan di rumah sakit sat meraskan perut ya yang begitu sakit .

Jennie tentu sudah menyiap kan semuah ya , tebakan ya benar jika jein tidaka akan bertahan sampai ahir bulan , hari ini genap taggal 27 .

Jennie membantu perslaina .

" sus tolong panggil wali  ya

" maaf dok tapi ibu jeni tadi di anatar oleh supir takxi dan tidak da satu orang pun yang menemani ya .

Jennie hanay menarik bapas .

" lalu bagimana dia harus melakukan persalina ya sekarang dan tidak ada yang menadatangani ya kita tidak bisa bergerak .

" dok to..tolong...sela..mat...kan..anak...saya....

Jennie langsu tersadar dan langsu mendekati jein, jujur jennie begitu panik sat mengetahu detak jantung bay dalam bermasalah .

" cepat kita kan melakukan oprasi sekarang .......

Teriakan jennie begitu kecang membuat suster berhamburan menyiapak ruangan untuk oprasi .

Jein memegang tangan jennie .jennie melihat jein dengan kening yang berkerut .

" jennie ya , kau mengaggap ku eonnie bukan ?

Jennie hanay mengaggukan kepala ya .

" bisa eonnie meminta sesuatu dari mu ? Eonnie mohon jika terjadi sesuatu pada eonnie tolong selamat kan anak dalam kandungan eonnie , eonnie mohon sembunyikan dia sejauh mungkin , karna mereka akan membawa ya dan mengatarya ke pantiasuan , eonnie mohon tolong selamat kan dia .hanay kau la eonnie percaya sat ini .

Gegaman tangan jein begitu kuat , seakan memohon bahwa jennie akan mebantu ya .

" dok semuah ya suda siap .

Jennie langsu sadar dari lamuna ya .mereka pun langsu membawa jein ke ruang oprasi .

Oprasi di mulai dan jennie sendiri yang akan menangani ya sendiri , dan di bantu oleh beberapa susuter .sala satu susuter melirik jennie , tentu jennie tau bahwa iya harus memili sala satu yang akan di selamat kan .

Jennie memberi kode bahwa mereka akan menyelamat kan bay ya , semuah ya nampak ragu namun dengan sebisa mungkin mereka menerima keputusan jennie .


Oprasi ya selesai setelah menghabiskan 2 jam .jennie hanaya menatap kosong melihat bay yang sedang berbaring di keranjang bay .

Sala satu suster menghamiri jennie .

" dok apa kita segerah mengirim kan surat kematian ibu jein sekarang .

Jennie hanya meliha suster sekilas dan menatap anak yang masi sangat yenyak dalam tidur ya .

" tunggu setelah saya mengabari dan kalian baru mngirim surat ya

Suster hanya mengaggukan kepala ya dan keluar dari ruangan .jennie meminta perawat menyiapkan salah satu ruangan kusus untuk menaroh bay jein .

" aku akan memberi nama kim lalisa manoban , aku akan mengabil mu menjadi anak ku , aku yang akan mengadopsi mu ,mulai sat ini kau anak ku anak jennie rubyjane kim .

Jennie berbicara sambil melihat bay yang di beri nama lisa itu .

Salah satu seseorang memasuki ruangan , jennie mempersilakan iya duduk ,

" bagiman ?

" tentu saja saya bisa membantu ya , dan saya juga terharu bagimana ibu jennie bisa mengabil keputusan besar ini , ibu jennie masi begitu muda , dan seharusya ibu jennie tidak harus memili keputusan ini .

Jennie hanay menanggapi pembicara ibu di depan ya dengab senyuman .

" ini adalah bukti bahwa ibu jennie sudah resmi mengadopsi lisa , dan sesuai permintaan ibu jennie ,

Jennie tersenyum dan mengabil surat itu .

" aku sangat kaget karna ini sangat mendadak , apa ibu ya tidak terselamat kan ?

" ya dan itu atas permintaan ya sendiri , iya begitu sulit sat masa kehamilan ya kanra tidak ada sala satu keluarga ya yang menemani ya .

" hee aku turut perihatin , kalo begitu saya permisi dulu dok .

Ibu  pantih asuhan pun berpamitan dan keluar dari ruangan jennie .setelah kepergina ibu panti , jennie mendekati bay .

"  tidaka akan ada lagi yang berhak atas mu , kau anak ku sekarang kau tanggung jawap ku .

Jennie begitu serius melihat beby lisa .sala satu suster memasuki ruangan jennie .

" dok kami sudah memberi surat kematian ibu jein .

Mata suster berahli ke keranjang bay ,

" ah dok apa beby ya masi perlu di rawat ?

Jennie melihat lisa setelah itu kembali menatap suster di samping ya

" ania dia anak ku sekarang .

Suster mengerutkan kening ya .jennie yang menyadarai itu pun hanya terkeke pelan .

" lupakan , apa jenasa jein akan di jemput oleh keluarga ya sendiri ?

Suster mengaggukan kepaal ya .

" apa di luar ada keributan ?

" ah dok saya akan memeriksa ya sekarang .

Suster pun melangka kan kaki ya keluar , iya melihat seorang wanita paru baya yang sedang menangis hestris dan memukul mukul dada ya .

" ada apa ini ..?

" ah ini keluarga dari pasien yang bernama jein manoban .

Tida lama setelah itu jennie mendekat dan melihat kejadian itu .

" apa yang terjadi  ?

" ah ini dok keluarga pasien yang bernama jein .

Jennie hanya melihat sekila lalu iya langsu balik dan memasuki ruangan bay

HE HELPED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang