Yonya kim haya mondar mandri sejak tadi ...entala apa yang membuat ya tidak tenang .sedangkan jisoo yang duduk di sofa haya diam .melihat yonya kim ." lalu apa yang harus momy lakukan...? Momy ...benar benar tidak bisa menutupi ini dari jennie lagi jisoo ...enta kenapa makin ke sini momy semakin merasa bersalah...
Jisoo haya mendengar ocehan momy ya itu .
" suda la jangan di bahas sebentar lagi jennie sampai..bagai mana kalo dia dengar ...?
" cepat atur waktu..momy akan membicarakan semua ya ...
" momy yakin.. ?
" hem...
Tok...tok...
" mrs ...kim ...sampai..
" masuk saja...
Jennie masuk...menapilkan senyum ya ..iya mendekati jisoo dan yonya kim dan memeluk yonya kim .
" aigo...kau sangat cantik ..
Puji yonya kim .
" eonnie..aku merindukan mu...
" caih ..aku kira kau suda lupa dengan ku ..
" ya..apa kalian tidak perna bertemu..kalian bahan bersebelahan...
" ania..momy kami sama sama sibuk ..
Jawap jennie .
" suda aku lapar..ayo kita makan sekarang...
Mereka ber tiga pun keluar ...dan akan menuju ke cafe yang suda mereka tentu kan.yonya kim diam diam melirik jennie .
"Kau sangat..cantik...batin yonya kim .
Mobol jisoo berheti dan parkir di sebua cafe .mereka bertiga pun turun .
" momy tidak mengajak dedy...?
" dedy sibuk...sayang..
" bole ka minggu ini ke rumah..sayang ada yang ingin momy sampai kan..
Yonya kim bicara sambil tersenyum .jennie haya menatap jisoo dan yonya kim bergantian.ane..menurut jennie tidak biasa ya .
" baik la ..
...........
Jennie melangka kan kaki ya ke kamar , jam suda menujukan pukul 9 malam..jennie baru saja pulang .setelah selesai makan siang jennie kembali pulang ke kantor dan menyelesai kan pekerjaan ya .
Jennie membuka pintu dengan pelan ..karna iya tau lisa suda tidur .
Cup...cup..
Jennie mencium muka lisa sejenak ...setelah itu jennie bersi bersi .jennie keluar dari kamar mandi mendapati lisa yang haya menatap ya .jennie perlahan mendekat ..enta kenapa iya menjadi takut dengan tatapan lisa .
" sayang ko bangun...?
Lisa tidak menjawap..iya bangun dan langsu menuju kamar mandi .jennie tau lisa sedang merajuk karna jennie pulang malam terus .lisa keluar kembali naik ke ranjang dan tidur ..menyaping ...jennie yang sedang mengoles krim muka ya pun haya bisa meliha kelakuan lisa .
Jennie perlahan naik ke ranjang enta kenapa tangan ya menjadi gugup .
" jangan memaksa ku untuk menghadap ke ara mu .
Jennie membulat kan mata tidak percaya .tangan ya baru saja mau menyetu lengan lisa .
" li..siapa yang mengajari mu seperti itu .
Taya jennie dengan pelan .jennie melihat lenga lisa bergetar..lisa menangsi..dengan cepat jennie memeluk lisa dari samping.
" momy...lupa..sama..lili..kenapa momy tidak ada waktu untuk lili...?
Taya lisa dengan suara serak ya .jennie haya menggit bibir ya tidak tau harus berbuat apa .jennie memeluk lisa..dan membalikan badan lisa memeluk ya semakin erat .
" momy...jahat...momy..tidak ada waktu untuk lili...
" momy..minta maaf sayang...momy sangat sibuk..
Lisa menatap jennie dengan mata sebam ya , dan jennie haya menatap lisa dengan sedu .tampa mengatakan apa apa lisa melepas kan pelukan jennie dan kembali tidur membelakangi jennie
" aku ingin tidur kamar sendiri..mulai besok...
Jennie haya mengerutkan kening dengan permintan lisa .
" beby tidak ingin tidur dengan momy lagi ..?
" ya..momy..selalu sibuk..aku takut mengganggu momy...
" sayang...bukan ..begitu...
Lisa tidak menghiraukan perkatan jennie .lisa menarik selemut sampai kepala dan tidur .air mata jennie langsu jatu..enta la ..hati ya sakit...melihay sikap lisa .jennie langsu menghapus air mata ya dan ikut tidur menghadap ke lisa walau pun tidak berani memeluk lisa .jennie yang kelelahan pun ikut tidur .
..............
Pagi menyabut ..jennie membuka mata ya dan melihat lisa di samping ya .lisa juga belum bangun ..jam menujukan pukul 8 pagi hari ini har saptu dan sebentar malam mereka akan ke kediaman yonya kim .
" emng....
Jennie haya memeprhatikan lisa yang mulai membuka mata ya .lisa mulai membuka mata ya perlahan ..rambut ya begitu berantakan...
" god..moorning..beby..
Lisa melihat jennie sekila dan mengedip kan mata ya berapa kali ..jennie haya terkeke..melihat kelakuan lisa .lisa mendekat ke ara jennie dan langsu masuk dalama pelukan jennie .jennie tau lisa tidak bisa tahan jika tidak memeluk ya apa lagi semalaman jennie tidak memeluk ya .
"Moorning...momy...j..
Jennie tersenyum dan langsu memeluk lisa dengan erat ..lisa kembali memejam kan mata ya dan kembali tidur di pelukan jennie .
" beby...?
Jennie tidak mendengar jawapan melainkan hembusan napas lisa di dada ya .jennie tau lisa kembali tertidur .