Irene pov .Semenjak kejadian siang tadi ..jennie benar benar diam ..apa dia meyesal ? Hemm sangat rumit ..aku sangat kaget dengan apa yang jennie lakukan...baru ini kali dia membanting barang karna marah..biasa ya dia akan menangis dan curkahat kalao momy kim terus menerus mengatur ya..dia juga tipekal orang yang tidak mau di atur dan tidak mau di perinta.ya walau pun aku lebi kaka dari ya tapi jaka aku ingin memerinta ya aku akan mememikir seribu satu kali.tapi jika dia yang memerinta..dia tidak akan pandang umur .
" jennie ya..ayo makan malam ..
Tampa menjawap jennie mendekati ku .jujur aku takut menayai jennie kalau iya sedang kesal..karna mulut ya akan sepedis cabe .
" eonnie...?
" hemm...?
" terima kasi suda ada di samping ku...terima kasi juga suda mendukung keputusan ku .
Aku haya tersenyum mendengar ya .
" bukan ka itu tugas ya seorang eonnie ..untuk selalu mendukung adik ya kan ..?
" tapi jisoo eonnie tidak ..
Apa kau sala bicara ...jennie menangis...aku mendekati ya dan memeluuk ya dari samping .
" eonnie dia tidak mengerti di posisi ku .
Aku bisa apa...aku haya bisa memberikan ketenangan untuk ya .dan haya memeluk ya seperti ini .
" suda ...kau tidak bole sters ..kalao tidak ..terapi mu untuk melancarkan asi bisa saja gagal .
Dengan cepat jennie melap air mata ya .aku bisa melihat bagai manan jennie begitu tulus mengurus lisa ..suda satu minggu ini jennie tidak masuk kerja ..jadi hampir semua pasien ya aku yang menangani ya .
" ayo makan ...kesian lisa di kamar sendiri .
Dia haya menggagukan kepalaa ya dan mengabil tempat .
" omo..mandul...?wah..eonnie...
Dia sangat lucu ..di manan jennie yang baru selesai menangis ..lihat muka imut ya sat melihat mandul di depan ya .
Kami pun mulai makan.
" eonnie ...
" hem...we..?
" aku tidak sabar menunggu lisa besar..
Aku hayya menatap ya ..dia benar benar begitu antosias.
" aku akan mengajar ya bayak hal .
" yasuda ...berdoa la agar lisa cepat besar dan kita akan mengajak ya kemanana saja.
" oya tapi aku tidak yakin dengan waktu kita .
Aku haya tersenum mensengar ya..pasti kami akan sangat sibuk nanti ya .
Irene pov end .
Kediaman kim .
Makak malam tidak seperti biasa ya yang penu canda tawa .setelah kejadia tadi siang ...semua haya diam ..para maind yang di rumah tentu sangat heran ...karan keluarga kim biasa ya sangat ribut .
" aku selesai ...
Jisoo ingin bangun namun tuan kim menghentikan ya .
" jisoo ...dedy perku bicara sama kamu .
Jisoo menole ke ara tuan kim dan mengenuskan napas ya .
" aku tidak ingin membahas ya lagi .
" bukan soal itu ada hal lain yang harus kita bahas .
" baik la ..
......
Kini jisoo dan tuan kim duduk di ruang kerja tuan kim ...jisoo sendiri bingung kenapa tuan kim ingin membahas ya di dalama ruang kerja ya .
" jis..kau pasti tau kan andrew liam?
Jisoo meliha ke ara tuan kim dengam kening yang berkerut .
" mereka meminta kerja sama dengan prusahan kita ..kita beruntung kau tau ?
" apa dedy suda menadatangani ya lalu memberi tau ku ?
" dedy belum menadatangani ya .
" terima saja ded..
" apa kita dekat kan saja jennie dengan liam ...?
Jisoo menutup mata ya dan menatap tuan kim tidak percaya .
" dedy stop ...janangan melibat kan aku ..jennie punya kehidupan ..
Jisoo langsu pergi dari ruangan tuan kim .tuan kim yang melihat itu haya mengebuskan napas ya .
" apa yang kalian bicarakan ..
Yonya kim tiba tiba masuk ..
" tidak...haya masalah kerjaan .
Tuan kim ingin bangun namun di hentikan ole yonya kim .
" apa kau masi mara soal masalah siang tadi ?kau ingin mendiami ku ...ok baik la ..lakukan itu sepuas mu .
Tuan kim menatap yonya kim .
" melakuman sepuas ku...kau ingin kita membuat adik untuk jennie ?
" ya bukan itu maksut ku ...samapi kapan kau akan mendiami ku seperti ini ?
Tuan kim mendekati sang istri dan memeluk ya erat .
" mencoba la untuk jangan mengurus kehiduapan jennie ..aku bisa meliha mata lelah ya dengan sikap kita .
Yonya kim menangis di pelukan tuan kim .dan itu membuat tuan kim bingung .
" aku tidak rela ...jennie harus memebesar kan anak di usia ya sekarang sayang ...itu sangat sulit ...kenapa dia sangat gila .
" suda kita haya bisa mendukung ya dari jauh .untuk sekarang jangan menggagu ya ..dia butu istirahat .